Jadwal AFC Cup 2022 Hari Ini Wakil Indonesia Bali United dan PSM Makassar Jam Berapa, Tayang Live di TV Apa?

- 24 Juni 2022, 11:01 WIB
Jadwal AFC Cup 2022 wakil Indonesia, yakni Bali United dan PSM Makassar main jam berapa dan tayang live di TV mana, hari ini, 24 Juni 2022.
Jadwal AFC Cup 2022 wakil Indonesia, yakni Bali United dan PSM Makassar main jam berapa dan tayang live di TV mana, hari ini, 24 Juni 2022. /Tangkap layar Instagram.com/@psm_makassar

BERITA DIY - Jadwal AFC Cup 2022 hari ini lengkap dengan info wakil Indonesia, yakni Bali United dan PSM Makassar main jam berapa dan tayang live di TV apa tersedia di sini.

Hari ini, Jumat, 24 Juni 2022, kompetisi sepak bola antarklub tingkat asia, AFC Cup 2022 akan menghadirkan pertandingan dari wakil Indonesia.

Dua wakil Indonesia, Bali United dan PSM Makassar akan berlaga di dua tempat yang berbeda di AFC Cup 2022 hari ini dengan jam tayang yang berbeda pula.

Bali United akan menghadapi tim dari Malaysia, Kedah Darul Aman di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Baca Juga: Jadwal Piala Presiden 2022 Hari Ini: Dewa United vs Persis dan PSIS vs PSS, Link Live Streaming Indosiar

Pertandingan ini akan dimulai pada pukul 20:00 WIB dan disiarkan secara langsung oleh iNews TV dan RCTI+ dengan jam tayang mulai pukul 19:30 WIB.

Sedangkan PSM Makassar akan menghadapi Kuala Lumpur City di Kuala Lumpur Stadium, Malaysia, mulai pukul 19:00 WIB namun disiarkan secara delay oleh iNews dan RCTI+ pada pukul 22:00 WIB.

Sebaai informasi, Bali United tergabung dalam Grup G bersama dengan Kaya-Iloilo (Filipina), Kedah Darul Aman (Malaysia), dan Visakha FC (Kamboja).

Sedangkan PSM Makasasar di Grup H bersama Kuala Lumpur City (Malaysia) dan Tampines Rovers (Singapura).

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x