Hasil AFC Cup 2022: Bali United Menang, PSM Makassar Tahan Tuan Rumah Beserta Klasemen dan Jadwal Pertandingan

- 25 Juni 2022, 08:01 WIB
Hasil AFC Cup 2022 Bali United dan PSM Makassar lengkap dengan klasemen sementara Grup H dan G serta jadwal pertandingan babak fase grup selanjutnya.
Hasil AFC Cup 2022 Bali United dan PSM Makassar lengkap dengan klasemen sementara Grup H dan G serta jadwal pertandingan babak fase grup selanjutnya. /Instagram.com/@baliunitedfc

BERITA DIY - Simak hasil AFC Cup 2022 Bali United dan PSM Makassar di babak fase grup lengkap dengan klasemen sementara serta jadwal laga selanjutnya.

Laga AFC Cup 2022 fase penyisihan grup sudah di mulai pada hari kemarin. Bali United dan PSM Makassar mendapatkan hasil positif di laga perdana.

Bali United menang pada laga perdana AFC Cup 2022 babak penyisihan Grup G saat menjamu Kedah FC dengan skor 2-0.

Tim Serdadu Tridatu mendominasi pertandingan dengan melakukan 22 tendangan percobaan ke arah gawang dan menguasai 56 persen penguasaan bola.

Baca Juga: Link Live Streaming PSM Makassar vs Kuala Lumpur City FC AFC Cup 2022 Malam Ini, Siaran Tunda Tayang RCTI Plus

Gol pertama tercipta pada menit ke-45 lewat gol bunuh diri pemain Kedah FC Ronal Ngah dan gol kedua dicetak oleh M. Rahmat menit ke-82.

Di pertandingan Grup G lainnya, tim wakil Filipina Kaya harus mengalami kekalahan 1-2 saat bertemu wakil Kamboja, Visakha.

Dengan hasil tersebut Bali United kokoh di peringkat pertama klasemen Grup G AFC Cup dengan torehan 3 poin unggul produktivitas gol atas Visakha di posisi ke-2.

Wakil Indonesia lainnya, PSM Makassar harus puas bermain imbang 0-0 saat bertemu Kuala Lumpur City FC di babak penyisihan AFC Cup Grup H.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x