Link Live Streaming dan Jadwal AFC Cup PSM vs Kuala Lumpur City Hari Ini, Ini Prediksi Skor dan Susunan Pemain

- 24 Juni 2022, 16:51 WIB
Link live streaming dan jadwal AFC Cup PSM vs Kuala Lumpur City hari ini, ini prediksi skor dan susunan pemain.
Link live streaming dan jadwal AFC Cup PSM vs Kuala Lumpur City hari ini, ini prediksi skor dan susunan pemain. /tangkap layar instagram.com/@psm_makassar/

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming dan jadwal AFC Cup PSM vs Kuala Lumpur City FC hari ini, ini prediksi skor dan susunan pemain!

Pertandingan PSM Makassar vs Kuala Lumpur City FC di AFC Cup 2022 hari ini, Jumat, 24 Juni 2022 akan digelar di Kuala Lumpur Stadium mulai pukul 19:00 WIB.

Laga antara PSM Makassar vs Kuala Lumpur City FC di grup H AFC Cup 2022 disiarkan di iNews TV dan RCTI Plus.

Adapun link live streaming tersedia di akhir artikel ini untuk menyaksikan laga PSM Makassar vs Kuala Lumpur City FC di AFC Cup 2022 hari ini.

Baca Juga: Jadwal Live TV PSM Makassar vs Kuala Lumpur City AFC Cup 2022 Hari Ini, Link Streaming, dan Prediksi Line Up

PSM Makassar kembali tampil di AFC Cup setelah terakhir merasakannya pada 2018. PSM menjadi wakil Indonesia setelah menjadi juara Piala Indonesia 2019.

Dalam lawatan ke Malaysia menjalani laga grup H, PSM membawa 25 pemain.

PSM sendiri sudah memanaskan mesin mereka setelah tampil di Piala Presiden 2022. Mereka pun mampu lolos ke babak 8 besar sebagai runner up grup D.

"Kami mempersiapkannya sebaik mungkin, kami akan melakukan segalanya untuk itu", ucap Wiljan Pluim dalam sesi konfrensi pers.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x