Link Live Streaming Bali United vs Kedah Darul Aman FC AFC Cup 2022 Malam Ini, Tayang di RCTI Plus dan iNews T

- 24 Juni 2022, 17:21 WIB
Link live streaming Bali United vs Kedah Darul Aman FC di laga perdana AFC Cup 2022 malam ini tayang di RCTI Plus dan iNews TV.
Link live streaming Bali United vs Kedah Darul Aman FC di laga perdana AFC Cup 2022 malam ini tayang di RCTI Plus dan iNews TV. /Instagram.com/@kedahdarulamanfc

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Bali United vs Kedah Darul Aman FC di AFC Cup 2022 malam ini, Jumat, 24 Juni 2022 tayang di RCTI Plus dan iNews TV pukul 20.00 WIB.

Laga Bali United vs Kedah Darul Aman FC di laga perdana penyisihan Grup G AFC Cup 2022 digelar malam ini dan dijadwalkan tayang di RCTI Plus serta iNews TV.

Link live streaming pertandingan antara Bali United vs Kedah Darul Aman FC di AFC Cup 2022 tersedia di akhir artikel ini.

Bali United menjadi perwakilan dari Indonesia di AFC Cup 2022 bersama PSM Makassar dan tergabung di Grup G bersama Kedah Darul Aman FC, Kaya FC, dan Visakha FC.

Baca Juga: Link Live Streaming dan Jadwal AFC Cup PSM vs Kuala Lumpur City Hari Ini, Ini Prediksi Skor dan Susunan Pemain

Bali United menjadi tuan rumah Grup G AFC Cup 2022, sehingga seluruh laga akan dimainkan di Pulau Dewata Bali.

Laga Bali United vs Kedah Darul Aman FC di AFC Cup 2022 malam ini sendiri nantinya akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Sebelum AFC Cup 2022, Bali United pernah mewakili Indonesia di ajang serupa tahun 2020 namun gagal bersinar.

Saat itu Serdadu Tridatu harus puas sebagai juru kunci grup. AFC Cup 2022 menjadi kesempatan emas bagi Bali United untuk membuktikan diri di kancah Asia.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x