Link Live Streaming PSIS Semarang vs PSS Sleman Grup A Piala Presiden: Siaran Langsung Mulai 20.30 WIB

- 24 Juni 2022, 19:30 WIB
Ilustrasi - Ketahui link live streaming siaran langsung PSS vs PSIS Grup A Piala Presiden.
Ilustrasi - Ketahui link live streaming siaran langsung PSS vs PSIS Grup A Piala Presiden. /Tangkap Layar Instagram.com/@pssleman

BERITA DIY - Pakai link live streaming PSIS Semarang vs PSS Sleman yang akan berlangsung dalam Grup A Piala Presiden dalam siaran langsung yang tayang hari ini.

Pertandingan antara PSIS Semarang vs PSS Sleman rencananya akan digelar di Stadion Manahan, Solo mulai pada pukul 20.30 WIB mendatang dan dapat disaksikan oleh pendukungnya.

Laga PSIS vs PSS ini sendiri seperti beberapa pertandingan dalam Piala Presiden 2022 sebelumnya dapat diakses dengan menggunakan siaran langsung yang tayang di Indosiar.

Selain dapat disaksikan melalui tayangan siaran langsung di Indosiar, pertandingan PSIS vs PSS juga dapat disaksikan dengan menggunakan link live streaming yang tersedia.

Baca Juga: Link Live Streaming Dewa United vs Persis Solo di Piala Presiden 2022 Hari Ini, Nonton Siaran Langsung di Sini

Sebelum nantinya dapat menyaksikan pertandingan, maka dapat terlebih dahulu mengetahui prediksi jalannya laga yang akan mempertemukan PSIS dengan PSS nantinya.

Seperti yang diketahui, bahwa PSIS Semarang maupun PSS Sleman adalah kedua tim yang sama-sama tergabung dalam Grup A Piala Presiden 2022 bersama 3 tim yang lainnya.

Dalam klasemen sementara Grup A hingga kini masih belum terdapat 2 tim yang memastikan tiket untuk lolos ke babak 8 besar Piala Presiden dengan status juara grup ataupun runner up.

Bagi PSIS laga ini adalah pertandingan ke 4 atau terakhir di fase grup sehingga dapat menjadi laga yang menentukan apakah lolos ke babak 8 besar atau tidak, sementara bagi PSS ini adalah pertandingan ke 3 yang dapat membuka peluang untuk lolos jika berhasil meraih kemenangan.

Baca Juga: Link Live Streaming Dewa United vs Persis Solo: Perang 2 Tim Promosi di Piala Presiden 2022 Tayang di Indosiar

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x