Jadwal Ronaldinho Hari Ini di Indonesia, Grand Launching Jersey RANS Terbaru Bisa Nonton Live Tayang di Mana?

- 24 Juni 2022, 13:41 WIB
Jadwal lengkap Ronaldinho hari ini hingga Minggu di Indonesia. Grand Launching Jersey RANS dan Trofeo bisa nonton live tayang di TV mana serta link live streaming.
Jadwal lengkap Ronaldinho hari ini hingga Minggu di Indonesia. Grand Launching Jersey RANS dan Trofeo bisa nonton live tayang di TV mana serta link live streaming. /Instagram.com/@rans.nusantara

BERITA DIY - Ronaldinho hari ini diketahui akan mengisi berbagai kegiatan di Indonesia, salah satunya akan hadir di acara klub milik Raffi Ahmad.

Agenda Ronaldinho hari ini di Indonesia yaitu menghadiri Grand Launching Jersey RANS Nusantara FC pada Jumat, 24 Juni 2022 pukul 21.30 WIB.

Acara yang di menghadirkan Ronaldinho tersebut dijadwalkan akan disiarkan live streaming di YouTube RANS Entertainment.

Informasi Ronaldinho akan datang ke Indonesia dan menghadiri Grand Launching Jersey diketahui melalui Instagram RANS Nusantara.

Baca Juga: Link Live Streaming Nonton Rans Nusantara vs  Persija Siaran HD Tanding Malam Ini Kick Off 20.30 WIB

"Halo Rudy Salim dan Raffi Ahmad, sampai jumpa di Jakarta pada Jumat mendatang. Saya siap bertanding bersama RANS FC," ucap Ronaldinho dilansir dari akun Instagram RANS FC pada 23 Juni 2022 kemarin.

Selain itu menghadiri Grand Launching Jersey terbaru RANS FC pada hari ini, Ronaldinho dijadwalkan akan melakukan berbagai agenda lainnya di Indonesia.

Mantan bintang timnas Brasil tersebut akan membela RANS Nusantara FC pada pertandingan turnamen Trofeo dengan dua tim lainnya.

Ronaldinho akan bermain di Trofeo untuk RANS Nusantara FC ketika berhadapan dengan Arema FC dan Persik Kediri.

Baca Juga: Link Live Streaming RANS vs Persija di Piala Presiden 2022 pada Hari Ini, 22 Juni: Prediksi dan Head to Head

Turnamen Trofeo tersebut dijadwalkan akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan Minggu, 26 Juni 2022 dan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Selain itu, pertandingan yang dimeriahkan oleh mega bintang Ronaldinho ini akan ditayangkan melalui link live streaming di Vidio.com dan YouTube RANS Entertainment.

Ronaldinho dijadwalkan akan tampil selama dua babak yakni satu babak ketika melawan Arema FC dan satu babak lainnya saat berhadapan dengan Persik kediri.

Jadwal Ronaldinho Lengkap di Indonesia

Jumat, 24 Juni 2022


Grand Launching Jersey RANS Nusantara FC - pukul 21.30 WIB

Baca Juga: Link Live Streaming RANS Nusantara FC vs Persija Piala Presiden 2022 Hari Ini di Siaran Langsung TV & Prediksi

Minggu, 26 Juni 2022

Trofeo Ronaldinho - pukul 19.30

Link Live Streaming Nonton Ronaldinho

Bagi Anda yang ingin menyaksikan Ronaldinho hari ini di acara Grand Launching Jersey RANS Nusantara FC dapat melalui link live streaming di bawah ini pukul 21.30 WIB.

KLIK DI SINI 

Itulah jadwal Ronaldinho hari ini di Indonesia yang hadir di Grand Launching Jersey RANS bisa nonton live tayang di TV mana serta link live streaming.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x