Link Live Streaming RANS Nusantara FC vs Persija Piala Presiden 2022 Hari Ini di Siaran Langsung TV & Prediksi

- 22 Juni 2022, 19:10 WIB
LINK LIVE Streaming di Indosiar Rans Nusantara FC vs Persija Jakarta di Piala Presiden 2022 di siaran langsung Indosiar.
LINK LIVE Streaming di Indosiar Rans Nusantara FC vs Persija Jakarta di Piala Presiden 2022 di siaran langsung Indosiar. /instagram.com/@rans.nusantara

BERITA DIY - Simak link live streaming RANS Nusantara FC vs Persija di Piala Presiden 2022 hari ini, Rabu 22 Juni 2022 di siaran langsung TV Indosiar beserta prediksi susunan pemain.

Laga RANS Nusantara FC vs Persija akan disiarkan secara langsung di siaran langsung TV Indosiar atau tonton melalui link live streaming di akhir artikel ini.

Grup B Piala Presiden 2022 akan menghadirkan pertandingan antara RANS Nusantara vs Persija malam ini.

Tim ketiga klasemen Piala Presiden 2022, RANS Nusantara FC akan bertemu dengan Macan Kemayoran, Persija yang menempati urutan terakhir klasemen Grup B.

Baca Juga: Jam Tayang RANS Nusantara FC vs Persija Piala Presiden 2022 Hari Ini 22 Juni Live di Siaran Langsung Indosiar

Tim yang masuk Piala Presiden 8 besar 2022 akan segera terlihat dengan pertandingan lanjutan pada malam ini Rabu, 22 Juni 2022.

Skuad RANS Nusantara FC yang sudah melakukan 2 laga pada babak penyisihan fase Grup B tentunya akan berusaha semaksimal mungkin agar dapat poin kemenangan pada laga yang digelar malam ini pukul 20.30 WIB di Stadion Segiri, Samarinda.

Pasalnya baik RANS Nusantara FC maupun Persija belum pernah menang dalam babak penyisihan Grup B Piala Presiden 2022.

Persija memulai laga penyisihan fase Grup B dengan performa yang kurang baik. Tim kebanggaan kota Jakarta ini kalah 0-2 melawan Barito Putera.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x