Jam Tayang RANS Nusantara FC vs Persija Piala Presiden 2022 Hari Ini 22 Juni Live di Siaran Langsung Indosiar

- 22 Juni 2022, 17:22 WIB
Jam tayang RANS Nusantara FC vs Persija Piala Presiden 2022 hari ini live di siaran langsung Indosiar beserta prediksi line up pemain.
Jam tayang RANS Nusantara FC vs Persija Piala Presiden 2022 hari ini live di siaran langsung Indosiar beserta prediksi line up pemain. /Instagram.com/@rans.nusantara

BERITA DIY - Simak jam tayang RANS Nusantara FC vs Persija di Piala Presiden 2022 hari ini Rabu, 22 Juni 2022 live di siaran langsung Indosiar.

Jadwal Piala Presiden 2022 hari ini Rabu, 22 Juni 2022 akan menghadirkan laga penyisihan fase Grup B antara RANS Nusantara FC vs Persija.

Jam tayang RANS Nusantara FC vs Persija akan tayang live di siaran langsung televisi Indosiar pada pukul 20.30 WIB.

Selain nonton melalui siaran langsung Indosiar, Anda bisa menyaksikan laga RANS Nusantara FC vs Persija melalui link live streaming yang dilampirkan pada akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming dan Jadwal RANS Nusantara FC vs Persija Jakarta Piala Presiden Hari Ini, Ini Prediksi Skor

Laga kali ini tentunya akan sangat sengit karena kedua tim berusaha untuk mendapatkan 3 poin untuk pertama kalinya di Piala Presiden 2022.

Pasalnya baik RANS Nusantara FC maupun Persija belum pernah menang dalam babak penyisihan Grup B Piala Presiden 2022.

Persija memulai laga penyisihan fase Grup B dengan performa yang kurang baik. Tim kebanggaan kota Jakarta ini kalah 0-2 melawan Barito Putera.

Berbeda dengan Persija Jakarta, RANS Nusantara hanya mampu menahan imbang pada dua laga di Piala Presiden 2022 saat melawan Barito Putera dan Madura United.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x