LINK Live Streaming RANS Nusantara vs Madura United Piala Presiden 2022 Hari Ini, Siaran Langsung di TV Mana?

- 18 Juni 2022, 14:50 WIB
Link live streaming RANS Nusantara FC vs Madura United di Piala Presiden 2022 hari ini, siaran langsung di TV Indosiar jam berapa.
Link live streaming RANS Nusantara FC vs Madura United di Piala Presiden 2022 hari ini, siaran langsung di TV Indosiar jam berapa. /instagram.com/@rans.nusantara

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming RANS Nusantara FC vs Madura United di Piala Presiden 2022 hari ini, siaran langsung di TV jam berapa.

Pertandingan RANS Nusantara vs Madura United hari ini Sabtu 18 Juni 2022 akan berlangsung di penyisihan Grup B Piala Presiden 2022.

Jadwal Piala Presiden 2022 antara RANS Nusantara vs Madura United bisa disaksikan melalui siaran langsung Indosiar dan live streaming.

Link live streaming pertandingan RANS Nusantara vs Madura United di Piala Presiden 2022 hari ini bisa didapat pada artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Rans Nusantara vs Madura United di Piala Presiden 2022 Hari Ini Tayang Live di Siaran Langsung Indosiar

Pertemuan RANS Nusantara vs Madura United hari ini merupakan yang pertama di Piala Presiden 2022, mengingat turnamen Pramusim ini baru berlangsung.

Pada pertandingan sebelumnya RANS Nusantara FC berhasil menahan imbang Barito Putera di laga pertamanya.

Hal ini bisa menabung poin untuk RANS Nusantara di Piala Presiden 2022 Grup B mengingat mereka yang baru saja naik di kasta tertinggi Liga Indonesia.

Sementara itu bagi Madura United, pada laga pembuka kemarin mereka harus mengakui keunggulan tuan rumah Borneo FC dengan skor 0-1.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x