Link Live Streaming Persebaya vs Persib Piala Presiden 2022 Malam Ini 17 Juni 2022 di Indosiar dan Vidio

- 17 Juni 2022, 19:40 WIB
Link live streaming Persebaya vs Persib, Big Match Piala Presiden 2022 malam ini, Jumat, 17 Juni 2022 nonton siaran langsung Indosiar Vidio.
Link live streaming Persebaya vs Persib, Big Match Piala Presiden 2022 malam ini, Jumat, 17 Juni 2022 nonton siaran langsung Indosiar Vidio. /Tangkap layar Instagram.com/@officialpersebaya

BERITA DIY - Link live streaming Persebaya vs Persib, Big Match Piala Presiden 2022 malam ini, Jumat, 17 Juni 2022 untuk nonton siaran langsung melalui Indosiar dan Vidio tersedia di sini.

Big Match antara Persebaya Surabaya vs Persib Bandung akan tersaji dalam babak penyisihan Grup C Piala Presiden 2022 malam ini dengan kick off pukul 20:30 WIB.

Pertandingan ini akan diselenggarakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, Jawa Barat.

Siaran langsung Persebaya vs Persib malam ini dapat disaksikan melalui link live streaming Indosiar dan Vidio.

Baca Juga: Link Live Streaming Dewa United vs PSIS, Jadwal Piala Presiden 2022 Hari Ini di Indosiar dan TV Online Vidio

Kedua tim sama-sama kuat dan memiliki asa yang tinggi untuk merebut poin penuh di liga malam ini.

Pangeran Biru di bawah asuhan pelatih Robert Rene Alberts siap mengerahkan semua daya untuk membobol gawang Andhika Ramadhani.

Sementara itu, Bajul Ijo Green Force di bawah asuhan pelatih Aji Santoso siap untuk menghalau dan mengalahkan Ezra Walian dan kawan-kawan.

Pertandingan malam ini diprediksi berjalan dengan menarik dan sengit lantaran keduanya merupakan tim terkuat dan masuk lima besar di BRI Liga 1 musim lalu.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x