Jadwal Piala Presiden 2022 Hari Ini Ada Persebaya vs Persib, Ini Cara Beli Tiket Online, Link, dan Harga

- 17 Juni 2022, 11:29 WIB
Jadwal Piala Presiden 2022 hari ini ada Persebaya vs Persib, begini cara beli tiket online, link, dan harga nonton. Dewa United vs PSIS.
Jadwal Piala Presiden 2022 hari ini ada Persebaya vs Persib, begini cara beli tiket online, link, dan harga nonton. Dewa United vs PSIS. /prfmnews

BERITA DIY - Jadwal Piala Presiden 2022 hari ini ada Persebaya vs Persib. Simak cara beli tiket online, link dan harga masuk stadion untuk menyaksikan laga ini.

Hari ini, Jumat, 17 Juni 2022, ada dua pertandingan di kompetisi pramusim Piala Presiden 2022. Salah staunya adalah babak penyisihan Grup A, Dewa United vs PSIS Semarang.

Pertandingan lainnya adalah big match antara Persebaya Surabaya vs Persib Bandung di babak penyisihan Grup C.

Laga Dewa United vs PSIS akan digelar mulai pukul 16:00 WIB di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

Baca Juga: Jadwal Piala Presiden 2022 Hari Ini 17 Juni 2022: Dewa United vs PSIS dan Persebaya vs Persib di TV Jam Berapa

Sedangkan big match Persebaya vs Persib akan diselenggarakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, Jawa Barat mulai pukul 20:30 WIB.

 

Sebagai tim terkuat di Indonesia dan memiliki suporter yang terbesar, laga Persebaya Surabaya vs Persib Bandung malam ini akan digelar dan dapat disaksikan oleh penonton.

Bobotoh yang ingin nonton langsung di GBLA dapat membeli tiket yang dijual secara online di link resmi persib.co.id atau aplikasi Persib App.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x