Jadwal Konser Musik PRJ Kemayoran Hari Ini dan Link Beli Tiket, Fiersa Besari Tampil Kapan di Jakarta Fair?

- 17 Juni 2022, 11:15 WIB
Cek dan simak jadwal konser musik PRJ Kemayoran hari ini, 17 Juni 2022, link beli tiket, Fiersa Besari kapan tampil di Jakarta Fair?
Cek dan simak jadwal konser musik PRJ Kemayoran hari ini, 17 Juni 2022, link beli tiket, Fiersa Besari kapan tampil di Jakarta Fair? /Instagram.com/@jakartafairid

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal konser musik PRJ Kemayoran hari ini, 17 Juni 2022, link beli tiket, Fiersa Besari kapan tampil di Jakarta Fair?

Salah satu rangkaian agenda di Pekan Raya Jakarta (PRJ) Kemayoran 2022 adalah konser musik.

Musisi, band, dan penyanyi ternama akan tampil memeriahkan PRJ 2022 untuk memperingati hari ulang tahun Jakarta. Beberapa nama tenar seperti Fiersa Besari, Armada, hingga Ardhito Pramono akan mengguncang panggung Jakarta Fair 2022.

Pada konser musik perdana PRJ 2022 hari ini, Jumat, 17 Juni 2022 akan menampikan penyanyi yang terkenal dengan lirik lagu sedih berbahasa Jawa yakni Ndarboy Genk dan Yan Vellia Feat duo Lare Kempot (Saka Seika).

Baca Juga: Jadwal Konser PRJ 2022 Kemayoran Hari Ini, Jam Buka Jakarta Fair, Harga Tiket dan Link Beli Online di Sini

Adapun bagi masyarakat yang ingin menonton konser musik PRJ, wajib membeli tiket masuk sebesar Rp60 ribu hingga Rp100 ribu. 

Sedangkan untuk harga tiket masuk jakarta Fair Kemayoran tanpa konser dibandrol dengan hargaa mulai dari Rp30 ribu-Rp50 ribu.

Berikut link membeli tiket online Jakarta Fair 2022 atau PRJ Kemayoran:

LINK TIKET - Tanpa Konser

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x