Link Live Streaming Indonesia Open 2022 Hari Ini Babak Perempat Final, Siaran Langsung di MNCTV dan iNews

- 17 Juni 2022, 13:39 WIB
Link live streaming Indonesia Open 2022 hari ini babak perempat final siaran langsung MNCTV dan iNews.
Link live streaming Indonesia Open 2022 hari ini babak perempat final siaran langsung MNCTV dan iNews. /ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

BERITA DIY - Link live streaming Indonesia Open 2022 hari ini, Jumat, 17 Juni 2022 akan menampilkan pertandingan di babak perempat final dan dapat disaksikan melalui siaran langsung MNCTV dan iNews.

Babak perempat final atau 8 besar Indonesia Open 2022 akan diselenggarakan pada hari ini mulai pukul 13:00 WIB di Istora Senayan, Jakarta.

Empat wakil Indonesia siap berlaga untuk memperebutkan posisi ke semifinal. Salah satunya adalah Anthony Sinisuka Ginting yang akan berhadapan dengan pebulutangkis tunggal putra nomor satu di dunia, Viktor Axelsen dari Denmark.

Pertemuan Ginting dan Victor Axelsen ini bukan pertama kali. Wakil Indonesia ini memang sering kalah.

Baca Juga: Jadwal Piala Presiden 2022 Hari Ini Ada Persebaya vs Persib, Ini Cara Beli Tiket Online, Link, dan Harga

Namun, semangat Ginting dan kerja kerasnya selama ini selalu maksimal. Ia juga pasti tampil prima dan trengginas di setiap pertandingan.

Harapan untuk memenangkan laga ini, apalagi di negeri sendiri dengan dukungan supporter terbaik di Istora Senayan akan membuatnya semakin percaya diri.

Selain Ginting, ganda putra yang sedang naik daun, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juga akan berlaga dengan maksimal menghadapi Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi dari China.

Begitu pula dengan ganda putri yang kian bersinar, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang akan melawan Lee So Hee/Shin Seung Chan dari Korea.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x