Link Live Streaming Indonesia Open 2022 Hari Ini, Jam Main Apriyani Rahayu-Siti Fadia Silva vs Ganda Korsel

- 17 Juni 2022, 11:30 WIB
Siti Fadia Silva Ramadhanti/Apriyani Rahayu akan bertemu ganda Korsel di perempat final Indonesia Open 2022. Cek link live streaming pertandingan di sini.
Siti Fadia Silva Ramadhanti/Apriyani Rahayu akan bertemu ganda Korsel di perempat final Indonesia Open 2022. Cek link live streaming pertandingan di sini. /Sigid Kurniawan/ANTARA FOTO/

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Indonesia Open 2022 hari ini dan jam main Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti vs ganda Korea Selatan.

 

Ketahui informasi seputar link live streaming Indonesia Open 2022 hari ini, 17 Juni 2022 pada babak perempat final.

Empat wakil Indonesia akan bermain di perempat final Indonesia Open 2022, salah satunya Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Baca Juga: Jadwal Perempat Final Indonesia Open 2022, Jam Tayang Wakil Indonesia, dan Link Live Streaming MNCTV

Pasangan baru yang mengejutkan publik dengan mampu menembus babak final Indonesia Masters 2022 pekan lalu, akan bertemu unggulan ke-2 asal Korea Selatan, Lee So Hee/Shin Seung Chan.

Menariknya, kedua pasangan juga bertemu di Indonesia Masters 2022 juga di babak perempat final. Saat itu, Apri dan Fadia menang rubber game setelah sempat tertinggal di game pertama.

Bagi Anda yang tak bisa menyaksikan perjuangan Apri dan Fadia melalui TV MNCTV dan iNews TV, tak perlu khawatir. Anda bisa membuka situs rctiplus.com dan pilih iNews TV untuk menyaksikan secara live streaming.

Baca Juga: Jam Tayang Indonesia Open 2022 Babak 8 besar di iNews TV Hari Ini, 17 Juni 2022

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x