Preview dan Link Live Streaming Rans Nusantara vs Madura United Piala Presiden Sabtu, 18 Juni 2022

- 18 Juni 2022, 08:05 WIB
Ilustrasi preview dan link live streaming Rans Nusantara vs Madura United Piala Presiden Sabtu, 18 Juni 2022.
Ilustrasi preview dan link live streaming Rans Nusantara vs Madura United Piala Presiden Sabtu, 18 Juni 2022. /Instagram.com/@rans.nusantara

BERITA DIY- Berikut informasi preview pertandingan dan link live streaming Rans Nusantara vs Madura United Piala Presiden 2022. Pertandingan dua klub yang berada pada Grup B ini akan berlangsung hari ini pukul 16.00 WIB.

Laga Rans Nusantara menghadapi Madura United akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda. Pertandingan yang berlangsung hari ini Sabtu, 18 Juni 2022 merupakan pertemuan pertama bagi kedua tim.

Diketahui bahwa Rans Nusantara dan Madura United sebelumnya belum pernah bertemu dalam pertandingan manapun. Pada laga pertamanya di Piala Presiden 2022 masing-masing tim meraih hasil berbeda.

Namun di klasemen sementara Grup B, Rans Nusantara unggul satu poin dari Madura United, poin tersebut didapat saat imbang melawan Barito Putera dengan skor akhir 1-1.

Sedangkan Madura United pada pertandingan pertama Piala Presiden 2022 melawan Borneo FC harus menerima kekalahan dengan skor tipis 0-1.

Baca Juga: Jadwal Piala Presiden 2022 Hari Ini: Persija vs Barito, RANS Nusantara vs Madura United Tayang Live Jam Berapa

Daftar lima pertandingan terakhir Rans Nusantara dan Madura United:

Lima pertandingan terakhir Rans Nusantara

14 Juni 2022 Barito Putera 1-1 Rans Nusantara

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x