Jadwal Piala Presiden Sabtu 18 Juni 2022 Hari Ini: Ada Pertandingan Pertama Persija Jakarta vs Barito Putera!

- 18 Juni 2022, 07:00 WIB
Ilustrasi - Berikut jadwal Piala Presiden Sabtu 18 Juni 2022 hari ini ada pertandingan dari Persija Jakarta beserta siaran langsung.
Ilustrasi - Berikut jadwal Piala Presiden Sabtu 18 Juni 2022 hari ini ada pertandingan dari Persija Jakarta beserta siaran langsung. /Tangkap Layar: YouTube.com/PSSI

BERITA DIY - Simak jadwal Piala Presiden hari ini pada Sabtu 18 Juni 2022 terdapat pertandingan perdana yang nantinya akan dilakoni oleh Persija Jakarta menghadapi Barito Putera.

Dalam jadwal Piala Presiden hari ini rencananya akan mempertandingkan 2 pertandingan yang akan dilakoni oleh sejumlah tim yang tergabung dalam Grup B kompetisi tersebut.

Mengingat dalam Grup B Piala Presiden ini sendiri dihuni oleh 5 tim yang di mana ke-4 tim peserta di dalam grup sebelumnya telah melakoni pertandingan pertama beberapa waktu yang lalu.

Satu tim dari Grup B Piala Presiden 2022 yang rencananya akan melakoni pertandingan pertama dalam jadwal hari ini adalah tim berjuluk Macan Kemayoran atau Persija Jakarta.

Baca Juga: Link Streaming Persebaya vs Persib Piala Presiden 2022: Prediksi Line Up, H2H dan Live Indosiar Jam Berapa?

Jadwal Pertandingan Piala Presiden 2022

Rencananya pada jadwal Piala Presiden 2022 hari ini, Persija Jakarta akan menghadapi tim yaitu Barito Putera di Stadion Segiri, Samarinda yang akan dimulai pada pukul 20.30 WIB.

Sebelum pertandingan yang akan mempertemukan Persija Jakarta vs Barito Putera juga terdapat satu pertandingan yang akan menghadirkan Rans Nusantara FC vs Madura United.

Berikut merupakan jadwal lengkap pertandingan yang akan berlangsung dalam turnamen Piala Presiden 2022 pada hari ini:

-Rans Nusantara FC vs Madura United memulai kick off pada pukul 16.00 WIB

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x