2 Link Nonton Live Streaming Pertandingan Persebaya Surabaya vs Persib Bandung Piala Presiden 17 Juni 2022

- 17 Juni 2022, 19:30 WIB
Ilustrasi Piala Presiden 17 Juni 2022 Persebaya Surabaya vs Persib Bandung link live streaming, lima pertandingan terakhir, dan jam tayang ada dalam artikel.
Ilustrasi Piala Presiden 17 Juni 2022 Persebaya Surabaya vs Persib Bandung link live streaming, lima pertandingan terakhir, dan jam tayang ada dalam artikel. /Instagram.com/@persib

BERITA DIY - Berikut informasi piala presiden 2022 Persebaya Surabaya vs Persib Bandung link live streaming dan jam tayang. Pertandingan Piala Presiden 2022 dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio.com dan TV Indosiar link ada dalam artikel ini.

Salah satu pertandingan yang akan berlangsung pada hari ini 17 Juni 2022 adalah Persebaya Surabaya vs Persib Bandung.

Pertandingan kedua tim akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jawa Barat, dan jam tayang live streaming pukul 20.30 WIB.

Persebaya Surabaya dan Persib Bandung merupakan dua klub yang menghuni Grup C Piala Presiden 2022. Selain dua klub tersebut juga ada dua klub lainnya yang berada pada Grup C yaitu Bhayangkara FC dan Bali United.

Baca Juga: Jam Tayang Piala Presiden 2022 Persebaya vs Persib Hari Ini Jumat, 17 Juni Simak di Jadwal Indosiar

Pertandingan yang akan berlangsung hari ini di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jawa Barat, pukul 20.30 WIB buka merupakan pertandingan pertama kedua tim.

Sebelumya Persebaya Surabaya dan Persib Bandung sudah pernah bertanding di beberapa kejuaraan.

Berikut ini lima pertandingan terakhir kedua tim.

1. 29 Maret 2021: Persebaya Surabaya vs Persib Bandung 1-1

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x