Jadwal Persebaya vs Persib Piala Presiden 2022: Prediksi Susunan Pemain, H2H, dan Jam Tayang di Indosiar

- 17 Juni 2022, 08:05 WIB
Jadwal Piala Presiden 2022 Persebaya Surabaya vs Persib Bandung hari ini jam berapa tayang di Indosiar beserta prediksi line up pemain, head to head, dan link live streaming.
Jadwal Piala Presiden 2022 Persebaya Surabaya vs Persib Bandung hari ini jam berapa tayang di Indosiar beserta prediksi line up pemain, head to head, dan link live streaming. /Instagram.com/@persib

BERITA DIY - Simak jadwal Persebaya vs Persib di Piala Presiden 2022 tayang jam berapa beserta head to head, prediksi susunan pemain, dan link live streaming.

Duel klasik Persebaya vs Persib di Piala Presiden 2022 penyisihan Grup C akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan live streaming di Vidio.com.

Adapun link live streaming laga Persebaya vs Persib Piala Presiden 2022 akan disediakan di akhir artikel, dilengkapi juga dengan head to head kedua tim.

Persebaya vs Persib di ajang Piala Presiden 2022 akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jumat, 17 Juni 2022 malam nanti.

Baca Juga: Cara Beli Tiket Online Persib Bandung vs Persebaya Laga Piala Presiden 2022, Dilengkapi dengan Harga

Pada partai pembuka penyisihan Grup C Piala Presiden 2022, Persib Bandung harus puas ditahan imbang Bali United dengan skor 1-1.

Meskipun tampil dengan didukung ribuan suporter, skuad Maung Bandung tidak bisa mendapatkan poin yang maksimal di laga perdananya.

Di lain sisi, hal yang sama juga dialami Persebaya mereka bermain imbang 1-1 saat berhadapan dengan Bhayangkara FC di laga perdana Piala Presiden 2022.

Tim Maung Bandung cukup diuntungkan pada laga kali ini, sebab mereka akan bermain di kandang dan didukung ribuan suporter secara langsung.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x