LINK Live Streaming Bali United vs Bhayangkara FC Piala Presiden 16 Juni 2022, Jadwal Siaran Langsung Hari Ini

- 16 Juni 2022, 19:15 WIB
Link live streaming Bali United vs Bhayangkara FC Piala Presiden 16 Juni 2022 dan jadwal siaran langsung hari ini Indosiar.
Link live streaming Bali United vs Bhayangkara FC Piala Presiden 16 Juni 2022 dan jadwal siaran langsung hari ini Indosiar. /Instagram.com/@pialapresiden2022

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Bali United vs Bhayangkara FC Piala Presiden 16 Juni 2022 dan jadwal siaran langsung hari ini di Indosiar.

Jadwal Bali United vs Bhayangkara FC hari ini di Piala Presiden 2022 akan bergulir di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Sesuai jadwal, pertandingan Bali United vs Bhayangkara FC bisa disaksikan di siaran TV Indosiar hari ini pukul 20.30 WIB.

Untuk menyaksikan pertandingan Bali United vs Bhayangkara FC di Piala Presiden 2022 bisa melalui siaran live streaming.

Baca Juga: Jam Tayang Persita vs PSS Sleman, Bali United vs Bhayangkara di Jadwal Indosiar Hari Ini Kamis, 16 Juni 2022

Link live streaming akan dibagikan juga pada akhir artikel ini untuk laga Bali United vs Bhayangkara FC.

Pertandingan Bali United vs Bhayangkara FC malam ini diprediksi akan menjadi salah satu laga yang menarik di Piala Presiden 2022 ini.

Sebab dengan statistik dan punggawa yang dimiliki kedua tim, baik Bali United atau Bhayangkara FC sama-sama memiliki pilar yang kuat.

Selain itu dalam laga pertama mereka di Grup C Piala Presiden 2022 kemarin mereka juga memiliki nasib sama dengan mengakhiri pertandingan dengan imbang.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x