Cara Beli Tiket Online Persib Bandung vs Persebaya Laga Piala Presiden 2022, Dilengkapi dengan Harga

- 16 Juni 2022, 20:10 WIB
Informasi mengenai cara beli tiket online Persib Bandung vs Persebaya dalam Laga Piala Presiden 2022, dilengkapi dengan harga.
Informasi mengenai cara beli tiket online Persib Bandung vs Persebaya dalam Laga Piala Presiden 2022, dilengkapi dengan harga. /twitter.com/@persib/

BERITA DIY – Berikut merupakan informasi mengenai cara beli tiket online Persib Bandung vs Persebaya dalam Laga Piala Presiden 2022, dilengkapi dengan harga.

Duel Persib Bandung vs Persebaya pada pekan ke-2 Grup C turnamen pramusim Piala Presiden 2022 akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung Pada Jumat, 17 Juni 2022 pukul 20.30 WIB.

Persaingan tim-tim di Grup C Piala Presiden 2022 berlangsung sangat ketat. Bali United, Bhayangkara FC, Persebaya Surabaya, dan tuan rumah Persib Bandung masing-masing mengantongi poin 1.

Anda dapat melakukan pembelian tiket Persib vs Persebaya di Piala Presiden 2022 yang dijual secara online melalui laman resmi Persib.co.id.

Baca Juga: Kapan Jadwal Persib Bandung vs Persebaya Surabaya? Simak Prediksi Pertandingan Grup C Piala Presiden 2022

Simak cara membeli tiket online Persib Bandung vs Persebaya berikut ini:

1. Pertama, login akun persib member dan pastikan akun tersebut sudah terverifikasi

2. Masuk ke dalam laman Persib.co.id, kemudian klik Fanzone dan Beli Tiket. Apabila melalui Persib Apps, klik Belanja Tiket Online

3. Selanjutnya, pilih reguler tiket dan pilih tribun yang diinginkan

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah