Kapan Jadwal Persib Bandung vs Persebaya Surabaya? Simak Prediksi Pertandingan Grup C Piala Presiden 2022

- 16 Juni 2022, 17:35 WIB
Ilustrasi - Simak jadwal dan prediksi Persib Bandung vs Persebaya Surabaya dalam Piala Presiden 2022.
Ilustrasi - Simak jadwal dan prediksi Persib Bandung vs Persebaya Surabaya dalam Piala Presiden 2022. /Tangkap layar Instagram/@pialapresiden

BERITA DIY - Penjelasan kapan jadwal pertandingan Persib Bandung vs Persebaya Surabaya akan dihelat dalam Piala Presiden 2022 beserta prediksi jalannya laga tersebut.

Bagi penggemar sepakbola di Indonesia tentunya sudah tak sabar untuk menantikan jadwal pertandingan dalam Big Match yang akan berlangsung dalam laga Persib Bandung menghadapi Persebaya Surabaya.

Pasalnya baik Persib Bandung maupun Persebaya Surabaya dalam Piala Presiden 2022 kali ini keduanya tergabung dalam grup C bersama pula dengan Bhayangkara FC dan Bali United.

Sehingga dengan menghuni grup yang sama dalam Piala Presiden 2022 kali ini, dapat dipastikan bahwa nantinya pertandingan Persebaya Surabaya vs Persib Bandung akan diselenggarakan.

Baca Juga: Update Live Streaming Persita Tangerang vs PSS Sleman Hari Ini Piala Presiden 2022: Line Up dan Prediksi Skor

Pertandingan antara Persib Bandung vs Persebaya Surabaya jika menilik pada jadwal resmi Piala Presiden, maka akan berlangsung yaitu pada Jumat 17 Juni 2022 dan memulai kick off pukul 20.30 WIB.

Laga Persib Bandung kontra Persebaya Surabaya tersebut nantinya akan dihelat di stadion yang menjadi venue untuk grup C Piala Presiden yaitu di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Kedua tim baik Persebaya Surabaya maupun Persib Bandung diketahui telah mempersiapkan tim menjelang berlangsungnya big match pada grup C Piala Presiden tersebut.

Namun sebelum nantinya akan dapat menyaksikan, maka dapat terlebih dahulu mengetahui prediksi pertandingan yang akan mempertemukan antara Persebaya Surabaya vs Persib Bandung.

Baca Juga: 2 Link Live Streaming Persita Tangerang vs PSS Sleman Piala Presiden 2022, Siaran Langsung Hari Ini 16 Juni

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x