2 Link Live Streaming Bali United vs Bhayangkara FC di Piala Presiden Malam Ini, H2H dan Susunan Pemain

- 16 Juni 2022, 20:01 WIB
Berikut link live streaming Bali United vs Bhayangkara FC lengkap jadwal kick off, susunan pemain, H2H, dan prediksi skor.
Berikut link live streaming Bali United vs Bhayangkara FC lengkap jadwal kick off, susunan pemain, H2H, dan prediksi skor. /Instagram/@pialapresiden

BERITA DIY - Berikut dua link live streaming Bali United vs Bhayangkara FC di Piala Presiden malam ini, Kamis, 16 Juni 2022 beserta Head to Head (H2H) hingga prediksi skor dan susunan pemain.

Laga Bali United vs Bhayangkara FC akan tersaji malam ini sebagai bagian dari turnamen pra-musim Piala Presiden 2022. Calon penonton bisa menyaksikan siaran langsung melalui dua link live streaming yang tersedia di sini.

Piala Presiden merupakan ajang pemanasan 18 tim sebelum Liga 1 musim depan. Bali United malam ini akan menghadapi Bhayangkara FC. Beirkut H2H dan susunan pemain hingga prediksi skor.

Sebelumnya, baik Bali United dan Bhayangkara FC tergabung di dalam Grup C bersama Persebaya Surabaya dan tuan rumah Persib Bandung.

Baca Juga: Link Live Streaming Bali United vs Bhayangkara FC Piala Presiden 2022, Siaran Langsung Malam ini di Indosiar

Keempat tim di Grup C kompak mengoleksi 1 poin dari hasil bermain seri. Bali United saat ini memimpin klasemen diikuti oleh Bhayangkara FC di tempat kedua.

Kedua tim bukan pertama kali bertemu. Dari lima H2H Bali United vs Bhayangkara FC, dua kesebelasan sama-sama kuat.

Keduanya sama-sama mengalahkan sebanyak dua kali. Sementara satu kali pertandingan berakhir dengan berbagi angka. Selengkapnya H2H Bali United vs Bhayangkara FC:

- 12 Februari 2022: Bhayangkara FC 0-3 Bali United

- 23 Oktober 2021: Bali United 1-2 Bhayangkara FC

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x