Link Live Streaming Bali United vs Bhayangkara FC Piala Presiden 2022, Siaran Langsung Malam ini di Indosiar

- 16 Juni 2022, 19:50 WIB
Link live streaming, prediksi susunan, head to head pemain Bali United vs Bhayangkara FC Piala Presiden 2022, siaran langsung malam ini di Indosiar.
Link live streaming, prediksi susunan, head to head pemain Bali United vs Bhayangkara FC Piala Presiden 2022, siaran langsung malam ini di Indosiar. /Tangkap Layar Instagram.com/@bhayangkarafc

BERITA DIY - Link live streaming Bali United vs Bhayangkara FC Piala Presiden 2022, siaran langsung malam ini di Indosiar tersedia di sini.

Bali United malam ini dijadwalkan menghadapi Bhayangkara FC di putaran kedua babak penyisihan grup C Piala Presiden 2022.

Pertandingan antara Bali United vs Bhayangkara FC berlangsung malam ini Kamis, 16 Juni 2022.

Duel antara Bali United vs Bhayangkara FC diselenggarakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pukul 20:30 WIB.

Baca Juga: LINK Live Streaming Bali United vs Bhayangkara FC Piala Presiden 16 Juni 2022, Jadwal Siaran Langsung Hari Ini

Jalannya pertandingan dapat Anda saksikan melalui siaran langsung di Indosiar dan Vidio.com pada bagian bawah artikel ini.

Kedua tim saat ini tergabung di grup C bersama Persebaya Surabaya di posisi ketiga dan Persib Bandung di peringkat ke empat.

Bali United sendiri saat ini berada peringkat pertama setelah bermain imbang dengan Persib Bandung pada putaran pertama.

Disusul Persebaya Surabaya di posisi runner up dengan perolehan satu poin atas duel imbang dengan Persebaya Surabaya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah