Link Live Streaming Persebaya vs Persib Piala Presiden 2022 Malam ini, Jam Tayang di TV Indosiar dan Vidio

- 17 Juni 2022, 19:10 WIB
Link live streaming Persebaya vs Persib Piala Presiden 2022 malam ini, jam tayang di TV Indosiar dan Vidio.
Link live streaming Persebaya vs Persib Piala Presiden 2022 malam ini, jam tayang di TV Indosiar dan Vidio. /Tangkap Layar Instagram.com/@persib

BERITA DIY - Berikut link live streaming Persebaya vs Persib Piala Presiden 2022 malam ini, jam tayang di TV Indosiar dan Vidio.

Hari ini Jumat, 17 Juni 2022 turnamen sepakbola Piala Presiden akan menyajikan pertandingan grup C antara Persebaya vs Persib.

Pertandingan Persebaya vs Persib Piala Presiden 2022 dijadwalkan malam ini Jumat, 17 Juni 2022 pukul 20.30 WIB dan akan tayang secara siaran langsung di Indosiar atau melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Persebaya Surabaya dan Persib Bandung sama-sama berada di Grup C Piala Presiden 2022 bersama Bali United dan Bhayangkara FC.

Baca Juga: Link Live Streaming Persebaya vs Persib Bandung Piala Presiden 2022 Hari Ini, Prediksi Skor dan Jam Tayang

Pada pertandingan pembuka Grup C Piala Presiden 2022, Persib Bandung harus puas ditahan imbang oleh Bali United dengan skor 1-1.

Sementara Persebaya Surabaya dilaga pertama Grup C Piala Presiden 2022 juga meraih hasil yan serupa, dengan bermain imbang melawan Bhayangkara FC, dimana pertandingan berakhir dengan skor 1-1.

Di lima pertemuan terakhir Persebaya vs Persib, tercatat Maung Bandung hanya menang dua kali, imbang satu kali, serta dua kekalahan.

Berikut head to head Persebaya vs Persib:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah