Persebaya vs Persib Malam Hari Ini Piala Presiden 2022: Link Streaming, Siaran Langsung di TV Apa, Jam Berapa?

- 17 Juni 2022, 16:30 WIB
Persebaya vs Persib malam hari ini di Piala Presiden 2022 beserta link streaming, siaran langsung di TV apa dan jam berapa?
Persebaya vs Persib malam hari ini di Piala Presiden 2022 beserta link streaming, siaran langsung di TV apa dan jam berapa? /Tangkap Layar Instagram.com/@persib

BERITA DIY - Simak info Persebaya vs Persib malam hari ini, Jumat, 17 Juni 2022, dalam Piala Presiden 2022 beserta link streaming, siaran langsung di TV apa dan jam berapa di sini.

Persebaya Surabaya hari ini akan berhadapan dengan tuan rumah Grup C Piala Presiden 2022, yakni Persib Bandung.

Pertandingan Persebaya vs Persib ini akan diadakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) malam hari ini pukul 20.30 WIB.

Bagi yang tidak kebagian tiket atau di luar Bandung bisa menyaksikan Persebaya vs Persib di siaran langsung TV Indosiar pada jam pertandingan.

Baca Juga: Jadwal Piala Presiden 2022 Hari Ini: Big Match Persib Bandung vs Persebaya Surabaya, Link Streaming di Sini

Selain itu, ada juga link streaming nonton melalui HP maupun laptop duel Persebaya vs Persib berikut:

KLIK DI SINI

Persebaya Surabaya dan Persib Bandung berada di Grup C babak penyisihan Piala Presiden 2022 bersama Bali United dan Bhayangkara FC.

Pada pertandingan sebelumnya, pada Senin, 13 Juni 2022, Persebaya harus puas berbagi satu poin dengan Bhayangkara FC. Mereka imbang  1 - 1.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x