Jadwal Piala Presiden 2022 Hari Ini: Big Match Persib Bandung vs Persebaya Surabaya, Link Streaming di Sini

- 17 Juni 2022, 11:29 WIB
Cek jadwal Piala Presiden 2022 hari ini, Super Big Match Persib Bandung vs Persebaya Surabaya, link live streaming.
Cek jadwal Piala Presiden 2022 hari ini, Super Big Match Persib Bandung vs Persebaya Surabaya, link live streaming. /Tangkap layar kolase Instagram/@persib/@officialpersebaya/

BERITA DIY - Simak informasi jadwal Piala Presiden 2022 hari ini, Super Big Match Persib Bandung vs Persebaya Surabaya, link live streaming di sini.

Jadwal Piala Presiden 2022 hari ini, Jumat, 17 Juni 2022 dapat diketahui di artikel ini serta link live streaming pertandingan Super Big Match, Persib vs Persebaya!

Lanjutan jadwal ajang pramusim Piala Presiden 2022 pada hari ini akan sajikan duel besar antara tuan rumah Persib Bandung vs Persebaya Surabaya.

Laga ini akan sangat menarik untuk ditonton. Salah satunya karena dua pemain kunci Bajul Ijo musim lalu, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto menyebrang ke Persib untuk musim depan.

Baca Juga: Jadwal Piala Presiden 2022 Hari Ini 17 Juni 2022: Dewa United vs PSIS dan Persebaya vs Persib di TV Jam Berapa

Meski demikian, kedua pemain belum akan bermain di laga malam ini karena baru saja mendarat di Indonesia setelah bermain di Kuwait dalam Kualifikasi Piala Asia 2023.

Kedua tim terutama Persib jelas menargetkan tiga angka demi menjaga asa lolos ke babak selanjutnya.

Pada pertandingan perdana, Persebaya dan Persib sama-sama meraih satu angka.

Sementara di laga lainnya, Dewa United akan bertemu PSIS Semarang di grup A.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x