Jadwal Big Match Persebaya vs Persib Piala Presiden Malam Ini, 2 Link Live Streaming, H2H dan Prediksi Skor

- 17 Juni 2022, 19:45 WIB
Berikut dua link live streaming Persebaya vs Persib di Piala Presiden 2022.
Berikut dua link live streaming Persebaya vs Persib di Piala Presiden 2022. /Instagram.com/@pialapresiden

BERITA DIY - Simak jadwal big match Persebaya Surabaya vs Persib Bandung di Piala Presiden malam ini, Jumat, 17 Juni 2022 beserta dua link live streaming, Head to Head (H2H) dan prediksi skor.

Laga big match kualifikasi Piala Presiden akan tersaji malam ini yang akan menampilkan Persebaya vs Persib. Penggemar dari kedua kesebelasan bisa menyaksikan melalui dua link siaran langsung live streaming.

Persebaya Surabaya dan Persib Bandung tergabung dalam Grup C Piala Presiden bersama Bhayangkara FC dan Bali United. Sementara Maung Bandung bertindak sebagai tuan rumah.

Dari hasil klasemen sementara, Persib Bandung sejauh ini menjadi runner up di bawah Bhayangkara. Kesebelasan baru satu kali bermain dan hasilnya imbang melawan Bali United 1-1.

Baca Juga: Link Live Streaming Persebaya vs Persib Piala Presiden 2022 Malam Ini 17 Juni 2022 di Indosiar dan Vidio

Sementara Persebaya Surabaya menempati posisi buncit di bawah Bali United. Sama seperti Maung Bandung, Bajul Ijo baru satu kali bertanding dan memeroleh hasil seri.

Pada laga malam ini tentunya Persib akan mendapatkan dukungan penuh dari Bobotoh dan Viking di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Hal ini pun menjadi sebuah keuntungan bagi tuan rumah sebagaimana dikatakan oleh pelatih Persib, Robert Alberts.

"Tim menantikan dukungan itu lagi dan kami antusias untuk mendapatkan tiga poin pertama pada Piala Presiden tahun ini untuk bisa segera mengamankan satu tiket ke perempatfinal," kata Robert, dikutip dari website persib.co.id.

Baca Juga: 2 Link Nonton Live Streaming Pertandingan Persebaya Surabaya vs Persib Bandung Piala Presiden 17 Juni 2022

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x