Link Streaming Persebaya VS Persib Piala Presiden 2022 Malam Ini: Prediksi Starting Line Up, hingga H2H

- 17 Juni 2022, 19:05 WIB
ilustrasi Persebaya Surabaya VS Persib Bandung Piala Presiden 2022 malam ini: prediksi starting line up, H2H, hingga link live streaming.
ilustrasi Persebaya Surabaya VS Persib Bandung Piala Presiden 2022 malam ini: prediksi starting line up, H2H, hingga link live streaming. /Freepik.com/jcomp

BERITA DIY - Berikut merupakan jadwal Persebaya  Surabaya VS Persib Bandung di Piala Presiden 2022 malam ini. Simak selengkapnya info mengenai prediksi starting line up, H2H, hingga link live streaming laga antara Persebaya Surabaya VS Persib Bandung.

Persebaya Surabaya akan menghadapi tuan rumah Persib Bandung malam ini Jum,at 17 Juni 2022 yang dilangsungkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung. Laga antara Persebaya VS Persib dijadwalkan akan bermain pukul 20:30 WIB.

Pertandingan antara Persebaya VS Persib Bandung dapat disaksikan melalui siaran televisi Indosiar. Selain itu, pertandingan juga dapat disaksikan melalui streaming online platform vidio.om di mana link live streaming Persebaya VS Persib akan dilampirkan pada akhir tulisan.

Persebaya VS Persib merupakan pertandingan lanjutan di mana keduanya  berada pada grup C. Persebaya dan Persib saat ini baru menjalani 1 pertandingan di mana hanya memiliki 1 poin hasil seri.

Baca Juga: LINK Live Streaming Dewa United vs PSIS Semarang Piala Presiden 2022, Siaran Langsung Hari Ini TV Jam Berapa?

Persebaya saat ini menempati posisi ke-4 klasemen sementara Piala Presiden 2022. Persebaya menghadapi Bhayangkara FC pada Senin, 13 Juni 2022 dengan perolehan skor imbang 1-1.

Di sisi lain, Persib Bandung harus menjalani pertandingan pertamanya  dengan menghadapi Juara Liga 1 2021-2022 yakni Bali United. Persib Bandung harus puas dengan perolehan skor 1-1.

Keduanya saat ini harus bermain ngotot pada pertandingan malam hari ini untuk mengamankan poin. Posisi pertama Grup C saat ini ditempati oleh Bhayangkara FC dengan perolehan 4 poin di mana Bhayangkara berhasil mengalahkan Bali United.

Adapun prediksi starting line up dan starting pada saat pertandingan antara Persebaya VS Persib Bandung adalah sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x