Pertandingan Liga Inggris atau Premier League Pekan Pertama Musim Depan: Resmi Mulai pada 6 Agustus 2022

- 16 Juni 2022, 19:25 WIB
Ilustrasi - Jadwal pertandingan Liga Inggris Premier League pekan pertama 2022 dan 2023.
Ilustrasi - Jadwal pertandingan Liga Inggris Premier League pekan pertama 2022 dan 2023. /Pixabay.com/@Pexels

BERITA DIY - Premier League secara resmi telah merilis jadwal pekan pertama Liga Inggris yang nantinya akan berlangsung dan dimulai pada 6 Agustus 2022, simak daftar lengkapnya.

Sejumlah pertandingan dalam pekan pertama Premier League atau Liga Inggris untuk musim depan atau 2022/2023 secara resmi telah dirilis oleh pihak penyelenggara.

Dalam rilis resminya, diketahui bahwa pertandingan untuk Liga Inggris pekan pertama pada musim depan direncanakan akan dilakukan pada Sabtu 6 Agustus 2022 dan juga pada Minggu 7 Agustus 2022.

Terhitung 20 tim yang menjadi peserta Liga Inggris musim ini akan memainkan pertandingan dalam pekan pertama Premier League dengan jumlah laga yaitu 10 partai yang akan berlangsung.

Baca Juga: Update Bursa Transfer Pemain Resmi Premier League Liga Inggris Musim Panas 2022-2023 per Hari Ini

Mengenai siapa saja peserta pada Liga Inggris untuk musim ini diketahui terdapat 3 tim baru yang berhasil promosi dan akan berkiprah di musim depan nanti yaitu seperti Fulham, Bournemouth, dan juga Nottingham Forest.

Sementara itu, juga terdapat 3 tim yang dipastikan degradasi pada musim lalu yaitu seperti Norwich City, Watford, dan tim terakhir adalah Burnley yang harus turun kasta.

Patut dinantikan bagaimana nantinya sepak terjang dari 3 tim promosi ke Liga Inggris untuk musim depan tersebut sekaligus persaingan dalam klasemen Premier League tersebut.

Dalam pertandingan pertama, diketahui bahwa nantinya Fulham akan menghadapi Liverpool, sementara Bournemouth akan berhadapan dengan Aston Villa, sedangkan Nottingham Forest akan dijamu oleh Newcastle United.

Baca Juga: Top Skor Liga Inggris Musim Ini dan Sepanjang Masa: Siapa yang Paling Banyak Cetak Gol dalam Sejarah EPL?

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x