Jadwal Timnas Indonesia vs Nepal di Kualifikasi Piala Asia 2022, Prediksi Pemain dan Link Live Streaming

- 14 Juni 2022, 12:00 WIB
Indonesia vs Nepal Kualifikasi Piala Asia 2022: Jadwal Pertandingan, Prediksi Pemain dan Link Live Streaming.
Indonesia vs Nepal Kualifikasi Piala Asia 2022: Jadwal Pertandingan, Prediksi Pemain dan Link Live Streaming. /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY – Simak jadwal pertandingan Timnas Indonesia vs Nepal di Kualifikasi Piala Asia lengkap dengan informasi prediksi susunan pemain dan link live streaming pertandingan.

Setelah menghadapi Yordania dan harus mengakui keunggulan Yordania, Timnas Indonesia akan menghadapi Nepal dalam laga pamungkas grup A Kualifikasi Piala Asia 2022.

Laga terakhir melawan Nepal ini merupakan laga penentuan bagi Timnas Indonesia untuk lolos ke putaran final Piala Asia 2023.

Saat ini Timnas Inddonesia berada di posisi keenam runner up terbaik, sementara hanya ada lima runner up terbaik yang akan melaju ke Piala Asia 2023.

 Baca Juga: Indonesia vs Nepal Jam Berapa Live TV Mana? Ini Jadwal Timnas di Kualifikasi Piala Asia 2022 Hari Rabu 15 Juni

Timnas Indonesia pernah bertanding melawan Nepal dalam laga persahabatan yang digelar di Stadion Gajayana, Malang Jawa Timur pada 25 Juni 2022.

Pada laga uji coba tersebut, Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Nepal dengan skor akhir 2-0 yang berasal dari gol Samsul Arif dan Hendro Siswanto.

Sementara berdasarkan peringkat FIFA, Indonesia berada di urutan 159 atau 34 di Asia, sedangkan Nepal berada di urutan 168 dan 35 di Asia.

Selengkapnya, berikut prediksi susunan pemain, jadwal pertandingan dan link live streaming pertandingan Timnas Indonesia vs Nepal di Piala Asia 2022.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x