Indonesia vs Nepal Jam Berapa Live TV Mana? Ini Jadwal Timnas di Kualifikasi Piala Asia 2022 Hari Rabu 15 Juni

- 14 Juni 2022, 10:15 WIB
Indonesia vs Nepal laga jam berapa dan live di TV mana? Jadwal Timnas di kualifikasi Piala Asia 2022 hari Rabu, tanggal 15 Juni, dini hari.
Indonesia vs Nepal laga jam berapa dan live di TV mana? Jadwal Timnas di kualifikasi Piala Asia 2022 hari Rabu, tanggal 15 Juni, dini hari. /Tangkap layar pssi.org

BERITA DIY – Indonesia vs Nepal laga jam berapa dan live di TV mana? Berikut jadwal lengkap Timnas Indonesia dalam kualifikasi Piala Asia 2022 pada hari Rabu, tanggal 15 Juni 2022 pada pukul 02:15 WIB.

Duel antara Indonesia vs Nepal akan digelar di Stadion Jaber Al-Ahmad, Kuwait City, bisa ditonton secara langsung di TV Indosiar, atau dapatkan link live streaming di akhir artikel ini.

Laga nanti, skuad Garuda dipaksa memenangkan laga untuk lolos Piala Asia 2023 setelah kalah dari Yordania pada Minggu, 12 Juni 2022, 0-1. Indonesia dipaksa memperoleh poin penuh agar bisa menempati runner-up dalam klasemen Grup A kualifikasi Piala Asia 2022.

Di atas kertas, Indonesia akan mudah melawan Nepal, sebab saat ini Nepal menempati juru kunci klasemen grup A di kualifikasi Piala Asia 2023. Bahkan sebelumnya, Nepal kalah dari Kuwait dengan skor 4-1, sehingga diatas kertas, Timnas Indonesia lebih unggul.

Baca Juga: Jadwal Indonesia vs Nepal Kualifikasi Piala Asia Malam ini: Timnas Main Jam Berapa dan Tayang Live di TV Mana?

Melihat calon lawan yang berada di juru kunci, Fachruddin Aryanto dan kawan-kawan memiliki peluang besar untuk meraih poin penuh. Jika sudah menempati runner-up grup A di kualifikasi Piala Asia 2022, nantinya Timnas Indonesia akan bergabung dengan runner up semua grup.

Nantinya, 5 dari 6 tim runner up akan mendapatkan jatah lolos dan menemani para juara grup untuk perebutan Piala Asia 2023. Sampai saat ini, klasemen para runner-up Grup A-F babak kualifikasi Piala Asia 2023, skuad Garuda masih berada di peringkat 6.

Shin Tae-yong beserta tim mengemas 3 angka dengan selisih gol nol. Pesaing terdekat ialah Malaysia dari Grup E (3 poin dan selisih gol plus 1) serta Filipina dari Grup B (4 angka dan selisih gol plus 1).

Skor Head to Head Indonesia vs Nepal:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x