Link Live Streaming FINAL Indonesia Master 2022 di MNCTV Hari Ini: Fajar Rian, Apriyani Fadia Main Jam Berapa?

- 12 Juni 2022, 11:27 WIB
Link live streaming final Indonesia Master 2022 di MNCTV hari ini, siaran langsung Fajar Rian atau Fajri dan Apriyani Fadia main jam berapa.
Link live streaming final Indonesia Master 2022 di MNCTV hari ini, siaran langsung Fajar Rian atau Fajri dan Apriyani Fadia main jam berapa. /MUHAMMAD ADIMAJA/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Link live streaming final Indonesia Master 2022 di MNCTV hari ini dan siaran langsung Fajar Rian atau Fajri dan Apriyani Fadia main jam berapa tersedia di sini.

Hari ini, Minggu, 12 Juni 2022, turnamen BWF World Tour Super 500, Indonesia Master 2022 memasuki babak pamungkas atau partai final.

Indonesia hanya menyisakan dua wakilnya di turnamen bulu tangkis bergengsi yang diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta hari ini.

Mereka berasal dari sektor ganda putra dan ganda putri yang tampil gemilang dan percaya diri di babak sebelumnya.

Baca Juga: Jadwal Piala Presiden 2022 Hari Ini: Persib Bandung vs Bali United Jam Berapa, Tayang di Mana, Live Streaming

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto atau Fajri dan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti akan berjuang keras dan memberikan penampilan terbaik mereka apalagi didukung oleh gemuruh supporter dari Indosiar.

Apriyani/Fadia akan akan melawan ganda putri China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan di match atau pertandingan keempat.

Sedangkan Fajar/Rian atau Fajri akan menghadapi pasangan dari China, Liang Wei Keng/Wang Chang di pertandingan kelima.

Sebagai informasi, China sukses mengantarkan empat wakilnya di final Indonesia Master 2022 hari ini, di smeua sektor, kecuali tunggal putra.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x