Waktu Tiba Jenazah Eril di Indonesia: Ini Jadwal Kedatangan, Takziah, dan Lokasi Makam Anak Ridwan Kamil

- 12 Juni 2022, 10:00 WIB
Berikut waktu jadwal Jenazah Eril tiba di Indonesia, waktu takziah, dan tempat pemakaman.
Berikut waktu jadwal Jenazah Eril tiba di Indonesia, waktu takziah, dan tempat pemakaman. /Instagram.com/@ridwankamil

BERITA DIY - Informasi mengenai jadwal atau waktu kedatangan jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril di Indonesia tiba jam berapa beserta dengan waktu takzah dan tempat pemakaman.

Dari sejumlah sumber diketahui bahwa jenazah Eril akan diberangkatkan dari Bandara Zurich, Swiss yaitu sekitar pukul 10.00 waktu setempat dan akan tiba di Indonesia direncanakan pukul 16.00 WIB di Bandara Soekarno Hatta.

Pihak keluarga dari Eril yang diketahui merupakan anak sulung dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil ini telah mempersiapkan rangkaian agenda yang nantinya akan dilakukan.

Berdasarkan pada unggahan yang dilakukan oleh Ridwan Kamil di akun Instagram @ridwankamil pada Minggu 12 Juni 2022, nantinya setiba di Jakarta, jenazah Eril kemudian akan dibawa ke Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga: Jenazah Eril Hari Ini Tiba di Indonesia Jam Berapa? Ini Rencana Pemakaman Anak Ridwan Kamil Kapan dan Lokasi

Setibanya di Bandung, rencananya jenazah Eril akan disemayamkan di Gedung Pakuan. Sehingga bagi para pelayat akan dapat melaksanakan Takziah yang dan mendoakan Eril tersebut.

Dari unggahan Ridwan Kamil tersebut, diketahui bahwa nantinya waktu yang dapat digunakan untuk melaksanakan Takziah di Gedung Pakuan dapat dilaksanakan mulai pada Minggu 12 Juni 2022 pukul 22.00 WIB malam hingga Senin 13 Juni 2022 pukul 08.00 WIB.

Sedangkan mengenai kapan jenazah Eril akan dilakukan proses pemakaman rencananya baru akan dilaksankan yaitu pada esok hari atau Senin 13 Juni 2022 mulai pukul 09.00 WIB.

Rencananya nantinya jenazah Eril akan dimakamkan di Pemakaman Keluarga Cimaung, Banjaran, Kabupaten Bandung pada jadwal yang telah ditetapkan oleh pihak dari keluarga beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga: Hasil Forensik Penyebab Eril Meninggal Dikuak Media Swiss, Istri Ridwan Kamil Ungkap Jenazah Anaknya Tersenyum

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x