Jenazah Eril Hari Ini Tiba di Indonesia Jam Berapa? Ini Rencana Pemakaman Anak Ridwan Kamil Kapan dan Lokasi

- 12 Juni 2022, 05:50 WIB
Ilustrasi - Jenazah Eril hari ini tiba di Indonesia jam? Simak rencana pemakaman anak Ridwan Kamil kapan dan lokasi di sini.
Ilustrasi - Jenazah Eril hari ini tiba di Indonesia jam? Simak rencana pemakaman anak Ridwan Kamil kapan dan lokasi di sini. /Dok. Humas Jabar/

BERITA DIY - Jenazah Eril hari ini tiba di Indonesia jam berapa menjadi pertanyaan banyak orang. Simak rencana pemakaman anak Ridwan Kamil kapan dan lokasi.

Jenazah Eril, atau pemilik nama lengkap Emmeril Kahn Mumtadz, telah diberangkatkan dari Bandara Zurich, Swiss, pada Sabtu, 11 Juni 2022 pukul 15.10 WIB.

Seperti diketahui, putra pertama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil itu meninggal dunia usai tenggelam di Sungai Aare, Kota Bern, Swiss.

Eril pada Kamis, 26 Mei 2022, berenang di Sungai Aare. Nahas, ia hanyut dan terbawa derasnya arus sungai.

Baca Juga: Update Eril Tiba di Indonesia Kapan, Lokasi Pemakaman Anak Ridwan Kamil di Mana, Kapan dan Dekat Masjid Apa?

Pencarian terhadap Eril pun dilakukan pihak berwenang di Swiss. Eril ditemukan dua minggu kemudian, tepatnya pada Rabu, 8 Juni 2022 di Bendungan Engehalde. 

Saat ditemukan, anak Ridwan Kamil tersebut dalam kondisi meninggal dunia. Ridwan Kamil beserta keluarga pun kembali ke Swiss untuk menjemput jenazah Eril.

Dikutip dari Antara pada Minggu, 12 Juni 2022, jenazah Eril dijadwalkan tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, hari ini pukul 15.45 WIB.

Dari bandara tersebut, jenazah Eril selanjutnya akan dibawa ke Gedung Negara Pakuan atau rumah dinas Gubernur Jawa Barat di Kota Bandung untuk disemayamkan.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x