Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Yordania Kualifikasi Piala Asia 2023, Jadwal Siaran Langsung Indosiar

- 11 Juni 2022, 23:30 WIB
Simak link live streaming Timnas Indonesia vs Yordania Kualifikasi Piala Asia 2023, jadwal siaran langsung Indosiar hari ini jam berapa?
Simak link live streaming Timnas Indonesia vs Yordania Kualifikasi Piala Asia 2023, jadwal siaran langsung Indosiar hari ini jam berapa? /Humas PSSI/ANTARA FOTO

BERITA DIY – Berikut ini link live streaming Timnas Indonesia vs Yordania Kualifikasi Piala Asia 2023, jadwal siaran langsung Indosiar hari ini jam berapa?

Matchday 2 Kualifikasi Piala Asia 2023 akan dijalani Timnas Indonesia dengan melawan tim kuat, Yordania.

Laga Indoneisa vs Yordania akan berlangsung di Stadion Jaber Al-Ahmad, Minggu, 12 Juni 2022, dan kick off pukul 02.15 WIB.

Pertandingan Kualifikasi Piala Asia 2023 antara Timnas Indonesia vs Yordania masih akan disiarkan langsung di Indosiar dan Vidio.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Yordania di Kualifikasi Piala Asia 2023, H2H, dan Link Live Streaming Indosiar

Pada laga perdana grup A, anak asuh Shin Tae-yong berhasil mebuat kejutan dengan mengalahkan tuan rumah Kuwait dengan skor tipis 1-2 lewat gol Marc Klok dan Rachmat Irianto. Sedangkan Yordania juga raih tiga angka, dengan menaklukkan Nepal, 2-0.

Hasil itu menempatkan Indonesia di posisi ke-2 grup A di bawah Yordania yang unggul selisih gol.

Di atas kertas, Irfan Jaya dan kolega jelas kalah kualitas atas Yordania. Bahkan dari tiga pertemuan terakhir kedua tim, Skuad Garuda tak sekalipun raih kemenangan.

Dari sisi rangking, Yordania juga unggul jauh dengan menempati posisi ke-88, sementara Indonesia di posisi ke-158.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x