Jadwal Indonesia vs Yordania Kualifikasi Piala Asia 2023: Prediksi Line Up, Head to Head, Live di TV Mana?

- 11 Juni 2022, 07:13 WIB
Jadwal Indonesia vs Yordania di kualifikasi Piala Asia 2023, prediksi line up, Head to Head, live di TV mana, dan kapan main.
Jadwal Indonesia vs Yordania di kualifikasi Piala Asia 2023, prediksi line up, Head to Head, live di TV mana, dan kapan main. /Tangkap Layar Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal Indonesia vs Yordania di kualifikasi Piala Asia 2023, prediksi line up, Head to Head, live di TV mana, dan kapan main tersedia di sini.

Indonesia akan melakoni pertandingan lanjutan kualifikasi Piala Asia 2023 grup A melawan Yordania. Laga dijadwalkan bergulir Minggu, 12 Juni 2022 pukul 02.15 WIB.

Pertandingan antara Indonesia vs Yordania disiarkan secara live di TV Indosiar dan streaming via Vidio.com.

Link live streaming pertandingan Indonesia vs Yordania di kualifika Piala Asia 2023 grup A tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal iNews TV Hari Ini, Sabtu, 11 Juni 2022, Semifinal Indonesia Masters 2022: The Minions dan Ginting

Peluang Indonesia lolos ke putaran final Piala Asia 2023 terbuka lebar. Anak asuh Shin Tae Yong saat ini berada di urutan kedua grup A di bawah Yordania.

Apabila Indonesia berhasil meraih kemenangan atas Yordania malam nanti, Ricky Kambuaya dan kolega secara otomatis akan naik ke puncak klasemen grup A.

Selain itu, rangking FIFA Indonesia akan melejit lima angka apabila berhasil meraih kemenangan atas Yordania di laga malam ini.

Laga Indonesia vs Yordania di kualifikasi Piala Asia 2023 malam ini layak dinantikan, mengingat pertandingan diprediksi berjalan panas dan sengit.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x