Jadwal Timnas Indonesia vs Yordania Kualifikasi Piala Asia 2023 Malam Ini Jam Berapa, Tayang Live di TV Apa?

- 11 Juni 2022, 13:28 WIB
Jadwal Timnas Indonesia vs Yordania di Kualifikasi Piala Asia 2023 malam ini  main jam berapa dan tayang live di TV apa.
Jadwal Timnas Indonesia vs Yordania di Kualifikasi Piala Asia 2023 malam ini main jam berapa dan tayang live di TV apa. /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Jadwal Timnas Indonesia vs Yordania di Kualifikasi Piala Asia 2023 malam ini lengkap dengan info main jam berapa dan tayang live di TV apa tersedia di sini.

Malam ini, Minggu, 12 Juni 2022 pukul 02:15 WIB dini hari, tim nasional sepak bola atau TImnas Indonesia akan menjalani laga putaran kedua Kualifikasi Piala Asia 2023 melawan Yordania.

Pertandingan ini akan digelar di Jaber Al-Ahmad International Stadium, Kuwait dan akan disiarkan secara langsung oleh stasiun TV Indosiar dengan jam tayang mulai pukul 01:30 WIB.

Sebelumnya, Indonesia sukses mengumpulkan tiga poin di laga leg pertama babak penyisihan Grup A melawan tuan rumah Kuwait dengan skor 2-1.

Baca Juga: Jadwal Piala Presiden 2022 Hari Ini: Persis vs PSS dan Arema vs PSM Makassar Jam Berapa, Tayang Live di TV Apa

Sebelumnya, Yordania juga mnang melawan Nepal dengan skor 2-0 dan saat ini mendudukiperingkat ke-2 klasemen sementara.

Saat ini Indonesia berada di urutan kedua klasemen sementara Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023, dengan rincian sebagai berikut:

1. Yordania - 3 pin

2. Indonesia - 3 poin

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x