Jadwal Piala Presiden 2022 Hari Ini: Persis vs PSS dan Arema vs PSM Makassar Jam Berapa, Tayang Live di TV Apa

- 11 Juni 2022, 12:29 WIB
Jadwal Piala Presiden 2022 hari ini antara Persis Solo vs PSS Sleman dan Arema FC Malang vs PSM Makassar jam berapa, tayang live di TV apa.
Jadwal Piala Presiden 2022 hari ini antara Persis Solo vs PSS Sleman dan Arema FC Malang vs PSM Makassar jam berapa, tayang live di TV apa. /Instagram/@psssleman/@persisofficial/

BERITA DIY - Jadwal Piala Presiden 2022 hari ini antara Persis Solo vs PSS Sleman dan Arema FC Malang vs PSM Makassar jam berapa dan tayang live di TV apa tersedia di sini.

Hari ini, Sabtu, 11 Juni 2022, kompetisi sepak bola Piala Presiden 2022 secara resmi akan dibuka di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah mulai pukul 14:30 WIB.

Siaran langsung Piala Presiden 2022 hari ini akan tayang live di salah satu stasiun TV Indonesia, yakni Indosiar dan layanan live streaming Vidio.

Sebagai pembuka, hari ini ada empat tim dengan dua pertandingan yang siap untuk bertarung mengawali Piala Presiden 2022.

Baca Juga: Jadwal Persib Bandung vs Bali United di Piala Presiden 2022: Kapan, Jam Berapa, dan Tayang Live di TV Apa

Banyak masyarakat yang menanyakan Persis Solo vs PSS Sleman dan Arema FC Malang vs PSM Makassar mulai jam berapa dan tayang live di TV apa.

Mereka adalah Persis Solo vs PSS Sleman yang akan digelar pada pukul 16:00 WIB sedangkan Arema FC Malang vs PSM Makassar akan dimulai pada pukul 20:3 WIB.

Indosiar juga akan menayangkan program Opening Piala Presiden 2022 dan dimeriahkan oleh sejumlah artis papan atas, seperti:

1. GIGI

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah