Link Live Streaming Semifinal Indonesia Masters 2022, Jadwal Pertandingan dan Jam Tayang di MNCTV Hari ini

- 11 Juni 2022, 11:20 WIB
Ilustrasi - Link live streaming semifinal Indonesia Master 2022, disertai jadwal pertandingan dan jam tayangnya di MNCTV siang hari ini.
Ilustrasi - Link live streaming semifinal Indonesia Master 2022, disertai jadwal pertandingan dan jam tayangnya di MNCTV siang hari ini. /Tangkap Layar Instagram/@badminton.ina

BERITA DIY - Tonton live streaming semifinal Indonesia Masters 2022 dengan link di bawah ini, simak jadwal pertandingan dan jam tayangnya di MNCTV hari ini.

Para penggemar bulu tangkis yang menonton turnamen bulu tangkis BWF 500 Indonesia Masters 2022, tentunya tidak ingin melewatkan pertandingan semifinal yang akan diadakan hari ini Sabtu, 11 Juni 2022.

Pertandingan yang telah berlangsung dari tanggal 07 Juni 2022 telah mendekati puncak turnamen, di mana turnamen bulu tangkis BWF 500 Indonesia Masters 2022 dijadwalkan selesai besok, Minggu 12 Juni 2022.

Diketahui perwakilan Indonesia yang telah berhasil mengamankan tiket semifinal siang ini adalah Anthony Ginting, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Indonesia Master 2022, Nonton Siaran Langsung Semifinal Hari Ini di MNCTV

Pada semifinal Indonesia Masters 2022 siang ini akan menayangkan pertandingan antara lain:

1. Anthony Sinisuka Ginting (Indonesia) vs Viktor Axelsen (Denmark)

2. Apriyani Rahayu/Siti Fadia (Indonesia) vs Pearly Tan/Thinaah Muralitharan (Malaysia)

3. Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Indonesia) vs Liang Wei Keng/Wang Chang (China)

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x