Jadwal Jam Tayang Perempat Final Indonesia Master Hari Ini 10 Juni 2022 di MNCTV, Simak Link Live Streaming

- 10 Juni 2022, 13:41 WIB
Jadwal Indonesia Masters 2022 hari ini di MNC TV, jam tayang di TV mana, hasil perempat final dan link live streaming siaran langsung.
Jadwal Indonesia Masters 2022 hari ini di MNC TV, jam tayang di TV mana, hasil perempat final dan link live streaming siaran langsung. /MUHAMMAD ADIMAJA/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari jadwal Indonesia Masters 2022 hari ini di MNC TV, jam tayang di TV mana, hasil perempat final dan link live streaming siaran langsung.

Simak jadwal jam tayang perempat final Indonesia Masters 2022 hari ini 10 Juni 2022 di MNC TV, berikut ini link live streaming siaran langsung.

Anthony Sinisuka Ginting bakal berjuang mengulang pencapaian meraih gelar juara Indonesia Masters edisi dua tahun lalu ketika berlaga pada babak perempat final Indonesia Masters 2022 di Istora Gelora Bung Karno.

Tapi Anthony yang merupakan satu-satunya wakil tunggal putra tuan rumah yang tersisa itu harus terlebih dahulu melewati unggulan kelima Lee Zii Jia dari Malaysia yang bisa dibilang sedang dalam penampilan yang konsisten tahun ini.

Baca Juga: Profil Daniel Marthin, Atlet Badminton Bersama Kevin Sanjaya di Final Piala Thomas 2021: Biodata dan Karier

Dari rekor pertemuan, Anthony memang lebih unggul dengan mengantongi empat kemenangan dari lima perjumpaan dengan Lee Zii Jia.

Terakhir kali, tunggal putra peringkat enam dunia itu menang atas wakil Malaysia tersebut pada perempat final Piala Thomas 2020 di Denmark, Oktober tahun lalu.

Meski demikian, Lee Zii Jia saat ini sedang dalam performa yang bagus dengan meraih gelar juara Thailand Open 2022 dan Kejuaraan Asia 2022. Tunggal putra peringkat kelima dunia itu menjadi semifinalis All England 2022 setelah mengalahkan Kento Momota dalam perempat final turnamen bulu tangkis tertua di dunia itu.

Sementara itu, Anthony sedang dalam penampilan yang tak stabil apabila dilihat dari hasil dalam beberapa turnamen terakhir.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x