Jadwal Indonesia Master 2022 Hari Ini 11 Juni 2022: Ginting, Fajri, dan Minions di Semifinal Jam Berapa?

- 11 Juni 2022, 09:13 WIB
Jadwal Indonesia Master 2022 hari ini, Sabtu, 11 Juni 2022 babak semifinal dan info Ginting, Fajri, dan Minions mulai jam berapa.
Jadwal Indonesia Master 2022 hari ini, Sabtu, 11 Juni 2022 babak semifinal dan info Ginting, Fajri, dan Minions mulai jam berapa. /Instagram @badminton.ina/

BERITA DIY - Jadwal Indonesia Master 2022 hari ini, Sabtu, 11 Juni 2022 memasuki babak semifinal dan akan info pertandingan dari Ginting, Fajri, dan Minions mulai jam berapa.

Hari ini ada empat wakil Indonesia di Indonesia Master 2022 yang sukses melaju ke babak semifinal dan berpeluang untuk mendapatkan tiket final.

Dua wakil Indonesia dari sektor ganda putra, The Minions Marcus Gideon/Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya akan berlaga melawan wakil dari negara lain.

Selain sektor ganda putra, hari ini tuan rumah juga akan diwakili oleh Anthony Ginting dan Siti Fadia/Apriyani Rahayu yang akan berlaga malam ini.

Baca Juga: Jadwal MSC Mobile Legends 2022 Hari Ini dan Link Live Streaming ONIC Esports vs Todak Malaysia Jam Berapa?

Semua pertandingan Indonesia Master 2022 hari ini akan digelar di Istora Senayan, Jakarta mulai pukul 12:00 WIB.

Pertandingan BWF Super 500 Series ini akan ditayangkan oleh MNCTV dan iNews TV dan bisa disaksikan melalui live streaming di RCTI+ dan Vision+.

Pasangan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti akan bermain melawan tim dari Malaysia, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan.

Sedangkan Anthony Sinisuka Ginting akan melawan tunggal putra ranking satu di dunia, Viktor Axelsen dari Denmark.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x