Link Live Streaming Perempat Final Indonesia Master 2022 Hari Ini: Jadwal Tayang, Siaran Langsung di iNews

- 10 Juni 2022, 13:25 WIB
Ilustrasi link live streaming perempat final Indonesia Master 2022 hari ini, dilengkapi dengan jadwal tayang dan siaran langsung di iNews.
Ilustrasi link live streaming perempat final Indonesia Master 2022 hari ini, dilengkapi dengan jadwal tayang dan siaran langsung di iNews. /PIXABAY/@anncapictures

BERITA DIY – Berikut merupakan link live streaming perempat final Indonesia Master 2022 hari ini, dilengkapi dengan jadwal tayang dan siaran langsung di iNews.

Indonesia Master 2022 akan memasuki babak delapan besar atau babak perempat final hari ini, Jumat, 10 Juni 2022 dan akan digelar di Istora Senayan, Jakarta.

Pertandingan perempat final Indonesia Master 2022 dari seluruh court dapat Anda saksikan melalui live score BWF. Kemudian siaran langsung court-1 via iNews TV, dan tayangan court-2 di MNCTV. Sedangkan akses live streaming bisa ditonton melalui RCTI+ dan Vision+.

laga babak 8 besar Indonesia Master 2022 hari ini akan tetap menggunakan 3 lapangan (court). Dengan masing-masing court akan memulai laga pembuka secara serentak pukul 13.00 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming Indonesia Master 2022 8 Besar, Disiarkan MNCTV dan RCTI Plus Hari Ini Main Jam Berapa?

Pada nomor tunggal putra, Indonesia memiliki satu wakil dengan kehadiran Anthony Sinisuka Ginting. Ia akan menghadapi wakil Malaysia, Lee Zii Jia, yang juga menjadi unggulan kelima.

Anthony Sinisuka Ginting akan berjuang mengulang pencapaian meraih gelar juara Indonesia Masters edisi dua tahun lalu.

Berikut jadwal Indonesia Master 2022 hari ini, Jumat, 10 Juni.

Lapangan 1 (Court-1): Pukul 13.00 WIB

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x