Jadwal Indonesia Master 2022 Hari Ini di MNCTV dan iNews: Ginting, The Daddies, dan Minions Main Jam berapa?

- 9 Juni 2022, 10:17 WIB
Jadwal Indonesia Master 2022 hari ini di MNCTV dan iNews lengkap dengan info Ginting, The Daddies, dan Minions main jam berapa.
Jadwal Indonesia Master 2022 hari ini di MNCTV dan iNews lengkap dengan info Ginting, The Daddies, dan Minions main jam berapa. /Muhammad Adimaja/ANTARA

BERITA DIY - Jadwal Indonesia Master 2022 hari ini di MNCTV dan iNews lengkap dengan info Ginting, The Daddies, dan Minions main jam berapa, tersedia di sini.

Hari ini, Kamis, 9 Juni 2022, babak 16 besar Indonesia Master 2022 akan kembali bergulir dan akan menampilkan banyak sekali pertandingan menarik.

Ada dua perang saudara, yakni di partai ganda campuran dan ganda putra, di mana semua wakil Indonesia berebut tempat di perempat final.

Selain itu, beberapa pemain senior yang diunggulkan juga akan ikut berlaga di hari ini, seperti di ganda putra The Daddies Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan The Minions Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya.

Baca Juga: Link Live Streaming Indonesia Masters 2022, Jadwal Wakil Indonesia Hari Ini 9 Juni 2022 Tayang MNCTV iNews TV

Ada juga tunggal putra keunggulan Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting yang akan melawan wakil dari Thailand, Sitthikom Thammasin.

Semua pertandingan hari ini akan terbagi dalam tiga lapangan atau court, semuanya dimulai pada pukul 09:00 WIB.

The Daddies akan berlaga di pertandingan atau match ketujuh di lapangan satu, sehingga jika setiap laga sebelumnya diasumsikan berlangsung selama satu jam, maka mereka akan bermain pada pukul 15:00 WIB.

Sedangkan The Minions Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya bertanding di match ke-6 di court 1, sehingga mereka diprediksi bermain ada pukul 14:00 WIB.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x