Jadwal Acara GTV Hari ini, 9 Juni 2022: Come Back to Konohagakure dan Three Billboards Outside Ebbing

- 9 Juni 2022, 09:15 WIB
Ilustrasi Jadwal program acara hadir di saluran GTV hari ini, Kamis, 9 Juni 2022 tayang Come Back to Konohagakure dan Three Billboards Outside Ebbing.
Ilustrasi Jadwal program acara hadir di saluran GTV hari ini, Kamis, 9 Juni 2022 tayang Come Back to Konohagakure dan Three Billboards Outside Ebbing. /Pixabay/mohamed_hassan

BERITA DIY - Jadwal siaran acara TV GTV hari ini, Kamis, 9 Juni 2022 akan menayangkan Come Back to Konohagakure dan Three Billboards Outside Ebbing. Masing-masing program acara tersebut akan tayang pada pukul 06.00 WIB dan 23.00 WIB.

Saluran GTV akan menayangkan berbagai program acara dari pagi hingga petang untuk menemani pemirsa di rumah dengan ragam tayangan ada Viral Check, Miskom, Obsesi, SpongeBob SquarePants Movie, Come Back to Konohagakure dan Three Billboards Outside Ebbing.

Come Back to Konohagakure akan tayang di saluran TV GTV dini hari pukul 06.00 WIB sebelum acara Miskom dan Obsesi hadir.

Baca Juga: Alice In Borderland Season 2 Kapan Tayang di Netflix? Simak Sinopsis dan Alur Cerita Kisah Arisu dan Usagi?

Malam harinya, Three Billboards Outside Ebbing, Missouri adalah film drama komedi kriminal Amerika Serikat tahun 2017 yang disutradarai oleh Martin McDonagh dan diproduseri Graham Broadbent, Peter Czernin dan Martin McDonagh.

Naskah film ini ditulis oleh Martin McDonagh dan menampilkan sejumlah pemeran antara lain Jason Dixon, Mildred Hayes, Bill Willoughby.

Selengkapnya, jadwal acara TV GTV hari ini, Kamis, 9 Juni 2022 adalah sebagai berikut:

01.30 WIB Buletin iNews Malam

02.00 WIB iSinema

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x