Jadwal TV RCTI Hari Ini Kamis, 9 Juni 2022: Jam Tayang Aku Bukan Wanita Pilihan, Ikatan Cinta dan Amanah Wali

- 9 Juni 2022, 08:37 WIB
Jadwal acara TV RCTI hari ini Kamis, 9 Juni 2022 akan tayang Ikatan Cinta, Amanah Wali dan Aku Bukan Wanita Pilihan.
Jadwal acara TV RCTI hari ini Kamis, 9 Juni 2022 akan tayang Ikatan Cinta, Amanah Wali dan Aku Bukan Wanita Pilihan. /tangkap layar instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY – Simak jadwal acara TV RCTI untuk hari ini Kamis, 9 Juni 2022 lengkap dengan informasi jam tayang sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan, Ikatan Cinta dan Amanah Wali. 

Selain itu, tersedia juga informasi daftar program acara yang akan tayang pada siang hari ini serta jam tayang program yang kaya akan informasi baik di dunia selebriti, mancanegara maupun nasional ekonomi. 

Hari ini di stasiun TV RCTI tidak akan tayang program spesial. Semua program acara yang akan tayang hari ini merupakan yang program biasa tayang di stasiun TV RCTI setiap harinya. 

Pagi hari akan tayang program Sergap, Go Spot, Trending Banget Loh dan Bapau Asli Indonesia. Dilanjutkan program informatif, Silet dan Seputar iNews Siang. 

Baca Juga: Jadwal Indonesia Masters 2022 Hari Ini: The Daddies dan Anthony Ginting Main Jam Berapa dan Tayang di TV Mana?

Siang harinya akan tayang sinema Si Doel Anak Sekolahan, pada sore hari akan tayang sinetron Tukang Ojek Pengkolan dan sinetron Aku Jatuh Cinta. 

Malam harinya akan tayang sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan, sinetron Ikatan Cinta, sinetron Amanah Wali, dan sinetron Dunia Terbalik. 

Stasiun TV RCTI senatiasa memberikan tayangan program acara yang bervariatif mulai dari untuk anak-anak hingga orang dewasa. Tak jarang program spesial pun akan tayang pula di stasiyn TV RCTI. 

Selengkapnya, berikut jadwal acara TV RCTI untuk hari ini Kamis, 9 Juni  2022. 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x