Jadwal TV RCTI Hari Ini Selasa 7 Juni 2022: Saksikan Tukang Ojek Pengkolan, Aku Jatuh Cinta dan Ikatan Cinta

- 7 Juni 2022, 08:30 WIB
Sinetron Aku Jatuh Cinta akan tayang dalam jadwal TV RCTI hari ini Selasa, 7 Juni 2022.
Sinetron Aku Jatuh Cinta akan tayang dalam jadwal TV RCTI hari ini Selasa, 7 Juni 2022. /Instagram.com/@akujatuhcinta.mncp

BERITA DIY – Stasiun TV RCTI akan kembali menghadirkan berbagai program unggulan, berikut jadwal TV RCTI untuk hari ini Selasa, 7 Juni 2022 selengkapnya.

Mulai dari pagi hari, aktivitas harian Anda akan ditemani dengan informasi terbaru dari program Seputar iNews Pagi, dilanjutkan dengan program Sergap dan Go Spot. 

Kemudian akan tayang hiburan pagi program acara Trending Banget Loh (TBL) serta program musik Dahsyatnya 2022. 

Baca Juga: Indonesia Master 2022 Tayang Jam Berapa dan di TV Mana? Ini Jadwal Lengkap dan Link Live Streaming Badminton

Menjelang siang hari, asupan informasi dunia selebriti akan hadir dalam program Silet, dilanjutkan dengan program Seputar iNews Siang. 

Selanjutnya akan mulai tayang deretan sinema dan sinetron terbaik TV RCTI mulai dari Si Doel Anak Sekolahan, Tukang Ojek Pengkolan dan Aku Jatuh Cinta.

Malam harinya akan tayang sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan, Ikatan Cinta, Amanah Wali dan Dunia Terbalik. Selengkapnya, berikut jadwal acara TV RCTI untuk hari ini Selasa, 7 Juni  2022. 

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Arema FC vs RANS Nusantara FC: Prediksi Skor, Line Up dan Link Live Streaming Indosiar

00.30 – 02.00   Cantik-cantik Tukang Dodol

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x