Jadwal Acara Tayang di NET TV Hari Ini, 9 Juni 2022: Akan Tayang Zona Musik, Zalim, dan Kurulus Osman Season 2

- 9 Juni 2022, 08:38 WIB
Tayangan Zalim ada di jadwal acara NET TV hari ini, Kamis, 9 Juni 2022 bersama Zona Musik dan Kurulus Osman Season 2.
Tayangan Zalim ada di jadwal acara NET TV hari ini, Kamis, 9 Juni 2022 bersama Zona Musik dan Kurulus Osman Season 2. /instagram.com/@netmediatama

BERITA DIY - Jadwal acara saluran NET TV hari ini, Kamis, 9 Juni 2022 akan tayangkan Zona Musik, Zalim, dan Kurulus Osman Season 2. Masing-masing program acara akan tayang pada pukul 07.30 WIB, 10.30 WIB dan 21.30 WIB.

Stasiun NET TV menyuguhkan berbagai program menarik untuk disaksikan dari berbagai kalangan usia mulai dari Jejak Peristiwa, TikTok WOW, Zona Musik, Makan Enak, Zalim, Hotel Del Luna, Selamat Siang Indonesia, Extraordinary You, hingga Kurulus Osman Season 2.

Tayangan pagi hari NET TV salah satunya adalah Zona Musik, program acara ini menyajikan informasi seputar musik-musik dahulu hingga terkini yang berkembang.

Baca Juga: Jadwal SCTV Hari Ini, 9 Juni 2022, Ada FTV dan Sinetron Siap Tayang di Link Streaming GRATIS

Menjelang siang, serial drama Turki, Zalim akan tayang pukul 11:00 WIB yang mengangkat kisah kehidupan pria Istanbul bernama Nedim (Berker Guven) yang memiliki keterbatasan fisik atau penyandang disabilitas.

Kurulus Osman Season 2 adalah tayangan seri televisi drama sejarah Turki tahun 2019 buatan Mehmet Bozdag yang menampilkan Burak Ozcivit. Kurulus Osman berkisah tentang kehidupan Osman I, pendiri Kekaisaran Utsmaniyah.

Dilansir netmedia.co.id, jadwal acara NET TV hari ini, Kamis, 9 Juni 2022 sebagai berikut:

00.30 WIB ONE Championship Warrior

01.00 WIB Ini Talk Show

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x