Jadwal Piala Presiden 2022: Persis Solo vs PSS Prediksi Susunan Pemain, H2H, dan Jam Berapa Tayang di Indosiar

- 11 Juni 2022, 12:25 WIB
Jadwal Piala Presiden 2022 Persis Solo vs PSS Sleman hari ini jam berapa tayang di Indosiar beserta prediksi line up pemain dan head to head.
Jadwal Piala Presiden 2022 Persis Solo vs PSS Sleman hari ini jam berapa tayang di Indosiar beserta prediksi line up pemain dan head to head. /Instagram.com/@persisofficial

BERITA DIY - Simak jadwal Piala Presiden 2022 Persis vs PSS disiarkan dan tayang di TV mana beserta head to head, prediksi susunan pemain, dan link live streaming.

Piala Presiden 2022 dijadwalkan akan melaksanakan laga perdana antara Persis vs PSS hari ini, Sabtu 11 Juni 2022 pukul 16.00 WIB di Stadion Manahan, Solo.

Pertandingan Persis vs PSS Piala Presiden 2022 diketahui akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan melalu link live streaming di Vidio.com

Untuk link live streaming Persis vs PSS laga perdana Piala Presiden 2022 akan disediakan di akhir artikel lengkap dengan prediksi susunan pemain kedua tim.

Baca Juga: Cara Beli Tiket Online Persib Bandung vs Bali United di Mana? Jadwal dan Link SIaran Langsung Piala Presiden

Persis Solo merupakan salah satu tim promosi di Liga 1 musim depan yang berstatus sebagai juara Liga 2 musim 2021/2022.

Skuad asuhan Jacksen F. Tiago diisi oleh para pemain berpengalaman seperti Ferdinand Sinaga, Syamsul Arief, hingga bek Fabiano Beltrame.

Tak ingin kalah, PSS Sleman juga mendatangkan pemain bintang asal Papua, Boaz Salousa dan Tod Rivaldo Ferre sebagai amunisi tambahan jelang Liga 1 2022/2023.

Tim asuhan Seto Nurdiantoro diprediksi akan menyulitkan sang tuan rumah Persis Solo pada laga perdana Piala Presiden 2022.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah