Jadwal Final UEFA Conference League AS Roma vs Feyenoord, Siaran Langsung UECL di SCTV dan Link Streaming

- 26 Mei 2022, 00:05 WIB
Jadwal final UEFA Conference League UECL AS Roma vs Feyenoord hari ini, siaran langsung SCTV dan link live streaming.
Jadwal final UEFA Conference League UECL AS Roma vs Feyenoord hari ini, siaran langsung SCTV dan link live streaming. /Instagram.com/@feyenoordfans

BERITA DIY - Jadwal final UEFA Conference League UECL AS Roma vs Feyenoord hari ini, siaran langsung SCTV dan link streaming pertandingan.

Pertandingan final perdana UEFA Conference League atau UECL akan tersaji dini hari nanti, Kamis, 26 Mei 2022 pukul 02:00 WIB antara AS Roma vs Feyenoord.

Duel wakil Italia AS Roma kontra wakil Belanda, Feyenoord akan berlangsung di Arena Kombatare dan dapat disaksikan melalui siaran langsung SCTV atau live streaming Vidio.com.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung AS Roma vs Feyenoord, Final UEFA Conference League UECL: Tayang di Mana dan Jam Berapa?

Mengakhiri musim tanpa gelar di Liga, kedua tim baik AS Roma dan Feyenoord jelas akan tampil habis-habisan pada laga final malam ini.

AS Roma yang diasuh pelatih kawakan, Jose Mourinho lolos ke partai puncak setelah singkirkan wakil Premier League, Leicester City dengan agregat 2-1.

Sementara Feyenoord Roterdam berhasil melaju ke final setelah kandaskan perlawanan wakil Liga Prancis, Marseille dengan agregat 3-2.

Baca Juga: Jadwal Bola Final Liga Konferensi Eropa 2022 Malam Ini, AS Roma vs Feyenoord Lengkap H2H, Line Up, Live SCTV

Menilik rekor pertemuan antara kedua tim, AS Roma dan Feyenoord belum banyak bersua di turnamen Eropa. 2x pertemuan pun baru terjadi pada ajang Europa League 2015.

Saat itu, AS Roma berhasil mengandaskan perlawanan dari Feyenoord di fase knock out. Bermain imbang 1-1 di leg pertama di Roterdam, Serigala Ibu Kota berhasil unggul 2-1 pada leg 2.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x