Jadwal Jam Tayang Torino vs AS Roma Liga Italia Live di TV Mana? Ini Prediksi Line Up, H2H, dan Link Streaming

- 20 Mei 2022, 19:00 WIB
Ilustrasi - Jadwal jam tayang Torino vs AS Roma Liga Italia live di TV mana? Ini prediksi line up, klasemen, H2H, dan link streaming.
Ilustrasi - Jadwal jam tayang Torino vs AS Roma Liga Italia live di TV mana? Ini prediksi line up, klasemen, H2H, dan link streaming. /Tangkap layar instagram.com/@seriea


BERITA DIY - Jadwal jam tayang Torino vs AS Roma Liga Italia Serie A malam ini live di TV mana? Ini prediksi line up, klasemen, H2H, dan link streaming siaran langsung.

Liga Italia Serie A malam ini Sabtu, 21 Mei 2022 dini hari akan mengadakan pertandingan Torino vs AS Roma.

Torino kali ini akan menjadi tuan rumah. Duel Torino vs AS Roma akan diadakan di Stadion Olimpiade Torino, Turin, Italia. Keduanya dijadwalkan kick off pada jam 01.45 WIB.

Baca Juga: Proses Naturalisasi Jordi Amat dan Sandy Walsh Rampung? Siapa Saja yang Selanjutnya Dinaturalisasi?

Siaran langsung Torino vs AS Roma akan tayang di beIN SPORTS dan dapat Anda saksikan dengan mengakses link live streaming yang tersedia pada artikel ini.

Saat ini AS Roma berada di urutan keenam klasemen Liga Italia dengan 60 poin. Sementara tim lawan, Torino berada di urutan kesepuluh dengan 50 poin

Dalam pertandingan terakhirnya, Torino unggul 1-0 atas Verona Sabtu, 14 Mei 2022. J. Brekalo berhasil membobol gawang Verona pada menit ke 19.

Baca Juga: Jadwal KRL Solo - Jogja dan Jogja - Solo dengan Jam Keberangkatan Lengkap per Stasiun Selama Mei 2022

Lalu AS Roma imbang 1-1 atas Venezia pada pertandingan terakhirnya di Serie A Minggu, 15 Mei 2022. Gol tersebut diperoleh melalui tendangan E. Shomurodov pada menit ke 76.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x